Sergio Reguilon Ungkap Dukungan David de Gea Usai Kepindahan ke Manchester United

Gila Bola – Bek Manchester United, Sergio Reguilon, bersatu kembali dengan dua mantan rekan satu timnya setelah menyelesaikan peminjamannya ke Old Trafford saat dia juga mengungkapkan dukungan dari rekan senegaranya, David de Gea.

Bek kiri itu bertemu kembali dengan Casemiro dan Raphael Varane, dua pemain senior yang pernah bermain bersamanya di Real Madrid ketika ia bergabung dengan klub tersebut pada tahun 2018.

Sergio Reguilon sendiri baru datang di jendela transfer musim panas ini, tiba dengan status pinjaman selama semusim dari Tottenham Hotspur saat Erik ten Hag butuh bek kiri baru dengan cederanya Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Sekarang, dalam wawancara eksklusifnya yang diberitakan dari situs resmi klub, pemain Spanyol itu mengungkapkan bahwa Casemiro dan Varane telah memberinya dukungan, membantunya dengan perumahan dan adaptasi kehidupan di Manchester.

Selain itu, ia juga mengakui bahwa ia sudah mengenal beberapa pemain di tim, seperti gelandang Portugal Bruno Fernandes dan penjaga gawang Kamerun Andre Onana, sebelumnya.

Pengalaman Sergio Reguilon dalam dunia sepak bola, bermain untuk klub-klub seperti Atletico Madrid, Sevilla, Tottenham Hotspur, dan tentu saja Real Madrid, telah membekali dirinya dengan mentalitas pemenang.

Dia menyadari betul apa yang diharapkan dari pemain yang bermain untuk klub sebesar Manchester United dan menganggap bahwa jika rekan satu tim berada di level teratas, maka dia juga harus berada di level yang sama.

Selain itu, Sergio Reguilon juga menerima dukungan dan pandangan positif tentang Manchester United dari legenda klub, David De Gea, sebelum ia bergabung dengan klub dengan status pinjaman.

De Gea, yang telah lama berada di United sebelum kepergiannya di musim panas ini dengan status bebas transfer, menggambarkan klub ini sebagai yang terbaik di Inggris dan memberikan pujian yang tinggi terhadap segala aspek klub, termasuk stadion, pelatihan, para penggemar, dan banyak hal lainnya.

Sergio Reguilon mengatakan, “David akan selalu menjadi legenda di sini dan dia bercerita kepada saya tentang klub ini, orang-orang yang ada di sini, tempat latihan, stadion, para fans, semuanya.”

Bek kiri Spanyol itu sudah masuk skuad selama kekalahan Manchester United melawan Arsenal di laga Premier League di akhir pekan, duduk di bench sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan.

Namun dia diharapkan bisa mendapatkan kesempatan debutnya untuk pertandingan selanjutnya setelah jeda internasional melawan Brighton di Old Trafford pada Sabtu (16/9) WIB mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!