Setan Merah Tandang ke Arsenal, Hojlund Dipastikan Fit, Reguilon Siap Langsung Debut!

Gila BolaManchester United mendapatkan dorongan besar jelang laga tandang mereka ke markas Arsenal di laga lanjutan Premier League di Stadion Emirates karena Rasmus Hojlund akhirnya fit dan Sergio Reguilon siap segera tampil debut.

Meski telah dikontrak sejak beberapa waktu lalu, striker internasional Denmark belum memainkan laga debutnya untuk The Red Devils karena dia datang dari Fiorentina dengan mambawa masalah cedera.

Tapi sekarang Erik ten Hag telah mengonfirmasi bahwa Rasmus Hojlund fit dan siap untuk diturunkan dalam pertandingan mereka melawan Arsenal di laga lanjutan Premier League  pada hari Minggu.

Sebagaimana yang kami beritakan dari situs resmi klub, bos Belanda mengatakan bahwa bomber berusia 20 tahun itu sudah menjalani minggu latihan yang bagus dan telah menunjukkan respons yang baik.

Dia mengatakan, “Ya, dia menjalani minggu latihan yang bagus. Besok kami akan menjalani sesi latihan terakhir tapi dia melakukannya dengan baik, dia merespons dengan baik.”

Erik ten Hag pun mengkonfirmasi bahwa Rasmus Hojlund siap turun di pertandingan akhir pekan melawan Arsenal dan bahkan menegaskan bahwa bukan tidak mungkin sang striker akan langsung turun sebagai starter.

Selain bomber Denmark tersebut, sang manajer juga mengkonfirmasi bahwa rekrutan baru Manchester United Sergio Reguilon juga akan siap diturunkan dalam pertandingan tandang mereka ke Emirates.

Seperti diketahui bahwa bek sayap Spanyol itu baru saja didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan status pinjaman hingga akhir musim saat klub membutuhkan bek kiri baru karena cederanya Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Dalam konferensi persnya untuk meninjau pertandingan melawan Arsenal, Erik ten Hag ditanya tentang rekrutan barunya itu dan mengatakan bahwa Sergio Reguilon sudah bergabung dengan skuad dan mulai berlatih.

Dia mengungkapkan bahwa mantan bek kiri Real Madrid itu akan tersedia untuk pertandingan mereka melawan Arsenal saat dia meyakini apa kualitas yang akan dibawa rekrutan barunya itu ke Old Trafford.

Erik ten Hag mengatakan, “Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman, pemain untuk klub-klub besar, pemain yang sudah memainkan banyak pertandingan di La Liga, di Premier League.”

Selain kedua pemain tersebut, bos Belanda juga mengkonfirmasi bahwa penjaga gawang yang baru didatangkan dari Fenerbahce, Altay Bayindir, juga akan masuk skuad untuk pertandingan melawan Arsenal.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!