Setelah Diculik 12 Hari, Bintang Liverpool Luis Diaz Kembali Berkumpul Dengan Ayahnya

Gilabola.com –¬†Bintang Liverpool dan Timnas Kolombia, Luis Diaz, bersatu kembali dengan ayahnya di tanah kelahirannya pada hari Selasa, ini merupakan pertemuan pertama setelah ayahnya mengalami penculikan selama 12 hari.

Pada hari Selasa, Luis Diaz, yang secara emosional terbang kembali ke Kolombia menjelang jeda internasional November, tiba di kota Barranquilla untuk bersatu kembali dengan ayahnya, Luis ‘Mane’ Diaz, dan keluarga yang penuh emosi.

Diaz Bapak dan istrinya, Cilenis Marulanda, yang dibebaskan segera setelah penculikan, diambil oleh empat pria bersenjata di atas sepeda motor pada tanggal 28 Oktober.

Dalam gambar yang dibagikan oleh Federasi Sepak Bola Kolombia, Diaz Jr terlihat memeluk ayahnya dengan berlinang air mata sambil bersatu kembali dengan teman-teman dan keluarga.

Polisi Kolombia mengonfirmasi minggu lalu bahwa mereka telah menangkap empat anggota kelompok kriminal yang dikenal sebagai Los Primos (Saudara Sepupu), dan gambar pertama dari para penyerang sejak itu diungkapkan.

Para pria yang ditangkap diidentifikasi secara lokal sebagai Andrys Alcides Bolivar Bolívar; Marlon Rafael Brito Bolivar; Brayan Javier Morales Sanjuan; dan Yerdinson Bolivar Bolivar.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News