Skuad Juara Timnas Argentina Reuni, Bersiap Hadapi Uruguay dan Brasil

Gilabola.com –┬áPara pemain bintang Premier League sudah tiba di Argentina, mereka adalah Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, dan Julian Alvarez yang telah terbang ke Buenos Aires dari Inggris untuk bergabung dengan rekan-rekan Timnas Argentina menjelang dua pertandingan uji coba penting dalam kualifikasi Piala Dunia.

Lionel Scaloni sebelumnya telah memimpin sesi latihan pertama skuad Albiceleste pada hari Selasa, namun beberapa pemain masih absen karena jadwal pertandingan mereka yang padat. Diharapkan bahwa ketiga pemain Liga Inggris akan langsung bergabung dalam latihan kelompok mulai Rabu ini.

Enzo Fernandez menyampaikan kegembiraannya karena diberi kesempatan bergabung kembali dengan tim nasional Argentina dan membagikan kisahnya melalui Instagram dengan keterangan: “Nada mas lindo que star aca” atau kalau diterjemahkan ke bahasa: Tidak ada yang lebih indah daripada berada di sini.

Lionel Messi dan rekan-rekannya saat ini mendominasi puncak klasemen kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA. Setelah empat pertandingan, sang juara bertahan Piala Dunia 2022 telah mengantongi keunggulan lima poin atas pesaing-pesaingnya, termasuk Uruguay, Brasil, dan Venezuela.

Lionel Messi adalah yang pertama kali tiba di kamp dan terlihat tersenyum selama sesi latihan pertama Argentina pada hari Selasa kemarin.

Argentina akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan melawan Uruguay di stadion La Bombonera pada Jumat pagi pukul 07.00 wib, dan kemudian La Albiceleste akan melawan Brasil di Maracana pada Rabu (22/11) untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026.