Sheikh Jassim Janjikan Pekerjaan Bagi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Gila Bola – Mantan manajer Ole Gunnar Solskjaer berpeluang untuk kembali mendapatkan pekerjaan di Manchester United, hanya jika Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani yang memenangkan pertarungan untuk memiliki klub.

Menurut laporan luas, termasuk berita yang diungkap Reuters serta media-media di Qatar, Sheikh Jassim di ambang untuk memenangkan take over klub dan berada dalam proses untuk transfer kepemilikan dari keluarga Glazer.

Meski juga ada beberapa bantahan tentang rumor tersebut, tapi Sheikh Jassim telah diangkat sebagai direktur sebuah perusahaan Inggris yaitu Nine Two UK Holdings yang semakin memperkuat rumor bahwa memang lelang telah dimenangkan pihak Qatar.

Solskjaer Kembali

Sekarang, menurut berita yang diungkap Daily Mirror, ada kemungkinan bahwa mantan manajer Ole Gunnar Solskjaer dapat dikembalikan ke Manchester United jika Sheikh Jassim berhasil mengambil alih klub.

Tidak diungkap apa jenis pekerjaan yang bisa didapatkan legenda asal Norwegia tersebut, tapi yang pasti bahwa itu bukan sebagai manajer karena saat ini sudah ditempati oleh Erik ten Hag yang pekerjaannya cukup memuaskan.

Ada kemungkinan bahwa Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan pekerjaan di sekitar perekrutan pemain dengan mantan bos itu sebelumnya sudah meninggalkan klub sejak dipecat dari pekerjaannya pada November 2021.

Prioritas Pekerjaan

Bulan lalu dalam sebuah acara, Ole Gunnar Solskjaer sudah pernah berbicara tentang pekerjaan dia selanjutnya setelah pemecatannya sebagai manajer di Manchester United.

Dalam kesempatan itu, taktisi Norwegia itu mengatakan, “Saya punya pekerjaan lain dalam diri saya, jika itu kesempatan yang tepat dan cukup menarik. Ada begitu banyak klub, tapi saya tidak akan bekerja hanya demi bekerja.”

“Itu harus menjadi sesuatu yang istimewa, budaya baru, atau klub yang benar-benar membuat saya bersemangat. Atau mungkin mereka ingin saya kembali ke United dalam kapasitas tertentu, siapa tahu?”

Legenda Lain Bisa Ditawari

Tentu saja berstatus sebagai legenda klub dan pahlawan treble winners 1991, Ole Gunnar Solskjaer sangat layak untuk dibawa kembali ke jajaran manajemen Manchester United di bawah kepemilikan Sheikh Jassim.

Diharapkan legenda klub lainnya seperti Paul Scholes atau Gary Neville juga bisa ditawari pekerjaan di klub dengan Sheikh Jassim ingin membangun kembali budaya klub di Old Trafford.

Pemilik baru asal Qatar juga menjanjikan pembangunan stadion, menjadikan fans sebagai jiwa klub, membebaskan hutang klub, berinvestasi pada tim pria dan wanita, serta mengupgrade fasilitas pelatihan klub.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!