Ssst, Arsenal Bersedia Jual Thomas Partey!

Gila Bola – Ada kabar datang dari Arsenal. Klub Liga Inggris dilaporkan bersedia untuk menjual Thomas Partey di musim panas ini.

Berita ini jelas mengejutkan. Pasalnya Partey salah satu pemain kunci The Gunners di bawah asuhan Mikel Arteta. Ia juga bermain oke sebagai gelandang bertahan.

Namun Thomas Partey kerap mengalami masalah kebugaran dan cedera. Akibatnya, Arsenal menambah muka baru di bursa transfer Januari. Klub sepak bola asal London Utara berhasil menggaet Jorginho.

Di sisi lain, The Gunners diberitakan ingin mendatangkan gelandang baru. Namun untuk membawa pemain anyar klub Liga Inggris harus menjual salah satu pemain lini tengahnya. Nama Partey pun berpotensi besar bakal dijual.

Akan Dilepas

Diberitakan oleh Fabrizio Romano via tribalfootball, bahwa Arsenal bersedia menguangkan sang gelandang di bursa transfer musim panas ini.

Meski masih bisa berdiskusi dengan klub papan atas Liga Inggris, tetapi pakar transfer asal Italia meyakini kans untuk bertahan akan sangat kecil.

Jika Thomas Partey resmi pergi, maka pemain sepak bola asal Ghana akan menyusul Granit Xhaka meninggalkan Emirates Stadium. Seperti diketahui, pemain asal Swiss bergabung ke Bayer Leverkusen.

Klub Thomas Partey Selanjutnya

Andai laku terjual, Thoma Partey tidak akan bermain di Liga Inggris lagi. Tapi sang pemain akan mencoba petualangan yang baru dalam karier sepak bola profesionalnya.

Thomas Partey akan lanjutkan karier ke Italia dengan memperkuat Napoli, yang mana baru saja dinobatkan sebagai juara Serie A 2022/23.

Partey sudah bersama Arsenal sejak Oktober 2022. Pada musim 2022/23, ia bermain 40 pertandingan di semua kompetisi plus mencetak 3 gol. Sekedar informasi, sang pemain sejatinya masih terikat kontrak sampai Juni 2025.

ArsenalĀ 

Andai klub Liga Inggris asal London Utara bersedia menjual Thomas Partey, ini indikasi kuat Declan Rice akan segera bergabung ke Emirates Stadium dalam beberapa pekan mendatang.

Seperti diketahui, nama Declan Rice terus diberitakan akan bergabung ke Arsenal untuk memperkuat lini tengah. Namun yang sejauh ini menjadi kendala adalah West Ham mematok harga jual yang tinggi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!