Sikap Anthony Gordon Nggak Maksa Pindah ke Chelsea Dipuji Banyak Pihak

Anthony Gordon banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea selama jendela transfer musim panas dan pemain sayap Everton itu tetap tampil mengesankan dan penuh dedikasi sejak saga transfernya yang akhirnya gagal, seperti diberitakan via BT Sport.

Pemain muda berusia 21 tahun itu merupakan subjek transfer serius bagi The Blues selama jendela transfer musim panas dan bahkan dikabarkan membuat klub London Barat itu bersedia menawarkan mahar mencapai Rp 1 Trilyun lebih demi mendapatkan servisnya.

Sayangnya bahwa Everton tidak tertarik untuk menjual bintang muda mereka saat Anthony Gordon juga tidak menunjukkan sikap buruk untuk memaksakan kepindahan dari Goodison Park, justru terus tampil mengesankan dan mencetak gol beruntun selama hasil imbang melawan Brentford dan Leeds United.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dia juga kemudian tampil bagus saat melawan Liverpool di derby Merseyside di kandang pada Sabtu (3/9) malam WIB meski akhirnya gagal mencetak gol saat pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Sikap bagus Anthony Gordon untuk menanggapi transfernya yang gagal di Chelsea untuk tetap fokus dan memberikan yang terbaik bagi Everton kini mendapatkan pujian dari duo legenda Premier League Rio Ferdinand dan Peter Crouch.

Legenda Manchester United mengatakan kepada BT Sport, “Apa yang hebat tentang dia adalah dia menunjukkan rasa hormat yang besar untuk klub. Anda melihat pemain lain, bahkan di jendela transfer ini dan jendela-jendela transfer sebelumnya, tawaran masuk dan itu membuat mereka gelisah dan menuntut transfer, tapi dia sangat hormat. Dia tetap menjaga dirinya, fokus pada permainannya, dan melanjutkan sepak bolanya.”

Mantan striker Liverpool Peter Crouch menambahkan, “Pemain muda dibangun secara berbeda akhir-akhir ini, mereka menangani tekanan di pundak mereka pada usia muda dan menikmatinya, dia melakukan itu. Ketika seseorang menawar Rp 1 Trilyun untuk Anda, Anda mungkin menjadi gelisah dan sulit, tetapi dia tidak tampak seperti itu.”

BANDARTOGEL77