Skuat Arsenal Tampil Dengan Kekuatan Penuh di Kandang The Blades

Gila Bola –┬áThomas Partey, Declan Rice, dan Kai Havertz semuanya masuk dalam skuat Arsenal untuk pertandingan menghadapi Sheffield United.

Arsenal akan melanjutkan pertandingan Liga Inggris mereka dengan perjalanan ke markas Sheffield United dengan tead untuk merespons kemenangan Liverpool atas Nottingham Forest.

Meskipun ada sedikit kontroversi, fokus tim Mikel Arteta tetap pada pertandingan berikutnya, dengan peluang menjadi pemimpin klasemen jika mereka bisa memenangkan dua pertandingan berikutnya sebelum Liverpool bertandang ke Manchester City pada akhir pekan.

Mikel Arteta juga akan senang dengan kembalinya beberapa pemain bintang andalannya untuk pertandingan malam Selasa dinihari nanti di Bramall Lane. Gabriel Jesus dan Fabio Vieira sudah kembali ke dalam skuad.

Harapan juga ada pada kembalinya Thomas Partey, Takehiro Tomiyasu, dan Oleksandr Zinchenko. Selain itu, Jurrien Timber juga sudah terlibat dalam beberapa sesi latihan dan berusaha untuk kembali ke dalam skuat.

Meskipun demikian, Arteta harus memilih pemain dengan cermat mengingat jadwal pertandingan yang padat. Berikut adalah contoh susunan pemain yang ideal untuk kunjungan ke utara.

David Raya akan menjadi kiper utama menggantikan Aaron Ramsdale yang baru akan kembali saat Arsenal bermain melawan Brentford pada akhir pekan.

Pertahanan empat bek tetap tidak berubah dengan kemungkinan kembalinya Tomiyasu dan Zinchenko meski tampaknya tidak akan menggantikan posisi Jakub Kiwior yang telah tampil luar biasa; Ben White, William Saliba, dan Gabriel Magalhaes tetap menjadi pilihan utama.

Di lini tengah, beberapa perubahan diperlukan dari pertandingan melawan Newcastle. Meskipun Jorginho dalam performa bagus, mungkin lebih cocok untuk trio yang lebih menyerang yang dipimpin oleh Declan Rice.

Martin Odegaard tetap menjadi pilihan utama, sementara pasangannya bisa berasal dari empat opsi potensial lainnya, seperti Kai Havertz, Leandro Trossard, Emile Smith Rowe, dan Fabio Vieira.

Rice juga telah menunjukkan performa fantastis ketika diminta untuk bermain lebih maju, dan kembalinya Thomas Partey dari cedera serta partisipasinya dalam sesi latihan menjelang akhir pekan bisa membuatnya kembali ke skuad.

Thomas Partey dan Declan Rice bisa menjadi pasangan yang solid di lini tengah, seperti saat mereka memenangkan Community Shield melawan Manchester City.

Kai Havertz telah menampilkan performa luar biasa dalam beberapa pekan terakhir dan berhak untuk tetap bermain sebagai penyerang tengah, dengan Jesus harus bersaing keras untuk merebut tempatnya kembali. Sementara itu, baik Bukayo Saka maupun Gabriel Martinelli pantas untuk memulai di sisi-sisi lapangan.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Sheffield United

  • Kiper: David Raya;
  • Bek: Ben White, William Saliba, Gabriel, Jakub Kiwior;
  • Gelandang: Declan Rice, Martin Odegaard, Fabio Vieira, Bukayo Saka,
  • Lini Depan: Kai Havertz, Gabriel Martinelli.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!