Sofyan Amrabat Mengecewakan, Manchester United Targetkan EMPAT PEMAIN BARU

Gilabola.com – Sofyan Amrabat siap-siap didepak dari skuad Manchester United setelah awal yang buruk di Old Trafford dengan klub sekarang bersiap untuk menargetkan empat pemain baru di jendela transfer mendatang.

Gelandang internasional Maroko menjadi target transfer prioritas keempat bagi Erik ten Hag selama musim panas untuk menjadi back up tangguh bagi Casemiro, atau pengganti Fred yang dijual.

Dia akhirnya didatangkan setelah Manchester United mendatangkan tiga target utama mereka yaitu Mason Mount dari Chelsea, Andre Onana dari Inter Milan, dan Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Sofyan Amrabat dilaporkan memang sangat mengidamkan kepindahan ke Old Trafford dan raksasa Premier League akhirnya mengontrak gelandang itu dari Fiorentina dengan status pinjaman plus opsi pembelian.

Sayangnya bahwa gelandang berusia 27 tahun gagal membuktikan nilainya sejauh ini, dengan dia kesulitan dalam adaptasinya di klub dan belum memberikan kontribusi yang diharapkan.

Akhirnya ada keraguan di internal klub tentang Sofyan Amrabat setelah penampilannya yang mengecewakan, dengan Manchester United bersiap untuk mengembalikannya dan tidak mengambil opsi permanen.

Apalagi baru saja mereka melihat bagaimana produk akademi mereka yang baru kembali dari cedera, Kobbie Mainoo, justru tampil jauh lebih baik dalam starter pertamanya di Premier League selama kemenangan atas Everton pada akhir pekan.

Sekarang, menurut berita yang kami lansir dari Metro, Manchester United bersiap untuk mencari pengganti Sofyan Amrabat saat mereka ingin menargetkan empat pemain baru selama jendela transfer musim panas.

Manajer Erik ten Hag ingin mendatangkan gelandang bertahan baru pada jendela transfer Januari, apalagi dengan masalah pada Casemiro juga yang performanya menurun dan ada rumor dia bisa dilepas.

Target lainnya adalah bek kanan, karena sebagian besar Diogo Dalot diandalkan sendirian di sana dengan Aaron Wan-Bissaka sempat absen lama karena cedera, selain dia sempat dirumorkan akan dijual pada musim panas lalu.

Kemudian Manchester United juga berharap bisa mendatangkan gelandang No.8, mungkin karena faktor Mason Mount yang nggak guna, sudah performa belum bagus, eh cedera terus lagi.

Tapi itu juga salah Erik ten Hag, karena ada James Maddison yang juga tersedia dengan harga lebih murah, malah pilih mantan gelandang Chelsea itu sebagai rekrutan seharga Rp 1,2 Trilyun.

Satu lagi adalah striker, dengan bos Belanda sejak awal memang inginnya bisa mengontrak dua penyerang tengah baru pada musim panas lalu, tapi juga bisa mendatangkan Rasmus Hojlund.

Daftar belanja masih bisa bertambah jika Manchester United jadi melepas Raphael Varane, yang kabarnya ngambek karena sekarang jadi cadangan dan dia dirumorkan dengan kepindahan ke Bayern Munchen.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!