Dani Ceballos Dapat Kesempatan Langka Saat Real Madrid Menjamu Tim Naples

Gilabola.com – Real Madrid akan andalkan pemain yang sering cedera, Dani Ceballos, saat mereka menjamu Napoli di matchday 5 fase Grup C Liga Champions, Kamis (30/11) dini hari.

Tentunya, tampil sebagai starter apalagi di sebuah pertandingan Liga Champions, akan menjadi kesempatan yang sangat langka bagi Ceballos yang kerap bolak-balik ruang perawatan klub.

Dalam laga melawan Napoli di Bernabeu dini hari nanti, Madrid akan memantapkan posisinya sebagai juara Grup C. Los Blancos saat ini memang sudah memimpin di grup itu, di samping sudah lolos ke babak sistem gugur setelah menang atas Braga awal bulan ini.

Dan, kemenangan atau hasil imbang di laga melawan skuad I Partenopei asuhan Walter Mazzarri akan memantapkan posisi Real Madrid sebagai pemimpin grup.

Meski demikian, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu harus bermain tanpa delapan pemain andalan mereka saat menjamu Napoli nanti, di mana lini tengah menjadi area yang paling terdampak oleh banyaknya pemain yang cedera.

Dani Ceballos Siap Membela Madrid

Karena itu, jurnalis COPE, Melchor Ruiz, memberitakan, Ceballos – gelandang rentan cedera yang dimiliki Los Blancos, akan bermain sebagai starter di laga Real Madrid vs Napoli di Bernabeu, Kamis dini hari.

Tentunya kita tak lupa bahwa saat ini Los Merengues tengah kehilangan Aurelien Tchouameni akibat cedera – sejak bulan lalu. Lalu, Eduardo Camavinga juga menyusul ke ruang perawatan akibat cedera yang dialaminya di jeda internasional bulan ini.

Selain itu, Luka Modric juga mengalami cedera ringan di laga melawan Cadiz pada akhir pekan lalu, dan diperkirakan bakal absen pula di laga melawan Napoli.

Dengan demikian, Ancelotti hanya memiliki beberapa opsi pemain senior di lini tengah, di mana Toni Kroos diperkirakan akan dimainkan sebagai pivot, dan Jude Bellingham akan beroperasi sebagai gelandang serang.

Karena itulah, dua posisi gelandang interior Madrid diperkirakan akan diisi Ceballos dan Federico Valverde. Demikian diungkapkan Madrid Universal.

Ceballos Beberapa Kali Masuk Ruang Perawatan Real Madrid

Ceballos harus lakoni musim yang sulit saat ini- tak lama setelah ia teken kontrak baru di klub raksasa Spanyol tersebut musim panas lalu. Ia alami cedera saat pramusim, yang membuat pemain berusia 27 tahun itu harus melewatkan sebagian besar kompetisi di awal musim ini.

Saat dia kembali merumput dan bermain selama beberapa menit, cedera lain kemudian menyerangnya. Ceballos pun absen lagi, bahkan untuk jangka waktu yang lebih lama.

Ceballos baru kembali beraksi di laga melawan Cadiz akhir pekan lalu, di mana ia bermain sebagai pengganti. Sekarang, dia kemungkinan besar akan mendapat kesempatan tampil sebagai starter saat Madrid menjamu Napoli, dan mantan bintang Real Betis itu dipastikan ingin memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!