Sudah Dikasih Kode, Bintang Muda Villarreal Bakal Merapat ke Klub Liga Inggris

Gila Bola – Ada update terbaru dari Samuel Chukwueze. Pemain sayap Villarreal dalam waktu dekat berpotensi bergabung ke salah satu tim di Liga Inggris.

Villarreal adalah tim Liga Spanyol, yang pemain mudanya beberapa diantaranya tampil menonjol. Performa yang ditunjukkan oleh Chukwueze di musim 2022/23 rupanya berhasil menarik perhatian klub Inggris.

Alhasil, tim berjuluk Kapal Selam Kuning terancam kehilangan Samuel Chukwueze di bursa transfer musim panas ini. Sedangkan CEO Villarreal, Fernando Roig Negueroles telah memberikan sinyal mereka bisa kehilangan salah satu bakat yang paling menjanjikan.

Sekedar informasi, klub Liga Inggris yang dibertakan inginkan tanda tangannya adalah Arsenal, Aston Villa, West Ham, dan Liverpool.

Ngebet Ingin Gabung

Terus diberitakan dan dikaitkan dengan klub-klub Liga Inggris rupanya membuat Samuel Chukwueze semakin bersemangat untuk segera hengkang.

Dikutip dari tribalfootball, Fernando Roig Negueroles membenarkan bahwa adanya minat dari klub Liga Inggris kepada Samuel Chukwueze membuat pemain jadi bersemangat.

Kemudian Fernando Roig Negueroles bilang jika pemainnya itu memang ingin bermain tim besar Eropa atau berkarier di Liga Inggris. Dengan demikian, Chukwuezesangat ngebet untuk berganti klub di musim panas.

Masih Sebatas Minat ke Pemain VillarrealĀ 

Meski sedang dibuat ketar-ketir karena pemainnya bisa cabut dari Villarreal, tetapi sang CEO menyatakan mereka siap bernegosiasi. Namun ia ingin harus menguntungkan untuk tiga pihak.

Sementara Fernando Roig Negueroles juga menuturkan bahwa belum ada tawaran yang datang ke Villarreal dari klub Liga Inggris.

Tak ayal Arsenal, Aston Villa, West Ham, dan Liverpool baru hanya sebatas berminat untuk memboyong Samuel Chukwueze. Namun kans bergabung antara ke Arsenal atau ke Aston Villa.

Samuel Chukwueze

Pemain sepak bola asal Nigeria merupakan produk asli akademi Villarreal. Ia bermain dari tim U-19 sampai dipromosikan ke tim utama pada 2018.

Musim ini, Samuel Chukwueze telah bermain dalam 50 pertandingan untuk Villarreal. Pemain berposisikan sayap juga mencetak 13 gol plus catatkan 11 assist di semua ajang Selain itu, mencatatkan 3,261 menit bermain.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!