Update Transfer Manchester United 21/6 : Harry Kane, Tyler Adams, Diogo Costa, Zidane Iqbal

Gila Bola – Di tengah masa depan yang tidak pasti untuk pengambilalihan Manchester United saat Sheikh Jassim mulai frustrasi dengan tarik ulur dari keluarga Glazer dan Jim Ratcliffe mulai tidak percaya diri untuk mengakuisisi klub, berikut kami beri perkembangan terbaru seputar transfer The Red Devils.

Harry Kane

Bermain untuk timnas Inggris di Old Trafford saat melawan timnas Makedonia Utara dan merasakan sensasi dan atmosfer yang luar biasa dari publik The Theatre of Dreams tampaknya mulai mempengaruhi pikiran Harry Kane.

Menurut berita yang diungkap Daily Mail, penyerang berusia 29 tahun masih berharap bahwa The Red Devils akan menghidupkan tawaran mereka untuk mengontraknya dari Spurs di musim panas ini.

Hanya saja peluangnya untuk meninggalkan Tottenham Hotspur bergantung pada Daniel Levy yang menurunkan harga permintaan Rp 2 Trilyun dan melunakkan pendiriannya serta tahu diri bahwa strikernya hanya punya kontrak sisa setahun saja di klub.

Diogo Costa

Manchester United selalu berada dalam perlombaan untuk merekrut penjaga gawang FC Porto Diogo Costa meski ada beberapa masalah dengan potensi kesepakatan, menurut laporan dari Record.

Kontrak David de Gea akan berakhir di akhir bulan ini dan bisa pergi secara bebas transfer membuat manajer Erik ten Hag ingin mencari penjaga gawang baru untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan kiper Spanyol.

Diogo Costa memiliki klausul rilis mencapai Rp 1,2 Trilyun yang akan sangat mahal untuk seorang penjaga gawang, sementara Manchester United hanya menghargai kiper timnas Portugal itu hanya sekitar Rp 576 Milyar.

Tyler Adams

Manchester United berencana untuk memperkuat skuad untuk membuat mereka bisa menantang gelar musim depan musim depan dan salah satu area prioritas yang tampaknya ditargetkan oleh Erik ten Hag adalah lini tengah.

Menurut laporan yang kami lansir dari Football Insider, salah satu pemain yang dilaporkan menarik perhatian taktisi Belanda itu adalah gelandang tukang angkut air milik Leeds United, Tyler Adams.

Pemain internasional Amerika Serikat itu baru bergabung dengan tim Yorkshire pada musim panas lalu dari RB Leipzig, tapi bisa tersedia di musim panas ini setelah The Whites terdegradasi ke divisi Championship.

Zidane Iqbal

Dalam sebuah laporan transfer yang paling menyebalkan bagi fans, Manchester United dikabarkan akan menjual talenta muda mereka Zidane Iqbal ke klub Belanda, FC Utrecht.

Apa yang membuat para fans kecewa adalah setelah mengetahui seberapa kecil biaya transfer yang diminta The Red Devils untuk menjual aset berbakat mereka, yaitu hanya Rp 16 Milyar.

Menurut Sky Sports, FC Utrecht semakin dekat untuk mengontrak wonderkid Manchester United Zidane Iqbal dengan kontrak permanen, tapi jelas bahwa harganya yang sangat murah membuat para fans merasa jengkel dengan dewan yang menjalankan klub.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!