Sudah Enam Kali Jamu The Tricky Tree, Crystal Palace Tidak Pernah Bisa Menang

Gila BolaCrystal Palace yang sedang percaya diri usai kemenangan di Old Trafford akan berusaha menindaklanjutinya dengan hasil positif lain saat menjamu Nottingham Forest di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (7/10) malam WIB.

Setelah kalah 3-0 dari Manchester United di Piala Liga, Crystal Palace membalasnya beberapa hari kemudian dengan kemenangan 0-1 di tempat yang sama di Premier League berkat gol tunggal Joachim Andersen.

Memanfaatkan situasi tendangan bebas, bek bernomor punggung 16 itu melakukan tendangan ke sudut atas gawang dan setelah itu mereka mampu bertahan dengan solid untuk mempertahankan keunggulan mereka menjadi kemenangan di akhir pertandingan.

Hasil itu membuat pasukan Roy Hogdson naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 11 poin dari tujuh pertandingan dengan tiga kemenangan dan dua kemenangan.

Terlepas dari musim mereka yang belum sepenuhnya menyenangkan, tapi Nottingham Forest setidaknya mempertahankan rekor positif mereka di kandang dengan mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

Kehilangan Moussa Niakhate menit ke-56 karena kartu merah, pasukan Steve Cooper sempat kebobolan gol Christian Noorgard dua menit berselang, tapi Nicolas Dominguez kemudian mencetak gol penyeimbang tujuh menit kemudian.

Sementara rekor kandang cukup bagus, Nottingham Forest tidak terlalu mengesankan di laga tandang, kalah tiga kali dari empat laga tandang, meski memang itu melawan tim-tim top macam Arsenal, Manchester United, dan Manchesrer City, tapi bisa menang melawan Chelsea.

Berita Tim

Crystal Palace bisa saja tanpa sembilan pemain untuk pertandingan ini, meski tiga di antaranya ada peluang untuk kembali dalam waktu dekat yaitu Odsonne Édouard, Nathan Ferguson, dan Jefferson Lerma.

Tim tamu, sementara itu, bisa tanpa hingga delapan pemain di sini, tapi Nicolas Domínguez, Ola Aina, dan Ryan Yates bisa kembali dalam waktu dekat.

Head to Head

Secara keseluruhan, ada 65 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini dengan Nottingham Forest masih lebih unggul head to head setelah meraih 29 kemenangan, 16 kekalahan, dan 20 imbang melawan Crystal Palace,

Prediksi

Nottingham Forest belum pernah kalah dari Crystal Palace di Premier League dalam enam pertemuan, termasuk menang 1-0 di kandang dan imbang 1-1 di Selhurst Park di musim lalu.

Hanya saja Nottingham Forest punya rekor tandang yang buruk karena mereka hanya meraih satu kemenangan dalam 14 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League.

Nottingham Forest tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi, dan meski mereka kini menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, kami mengharapkan mereka setidaknya bisa pulang dengan satu poin di sini.

Prediksi Skor : Crystal Palace 1-1 Nottingham Forest

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!