Inter Milan Bakal Diuji Pertahanan Solid Bologna Dengan Empat Clean Sheet Beruntun

Gila Bola Inter Milan akan mencari tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi saat mereka akan melanjutkan musim domestik Liga Italia mereka dengan laga kandang melawan Bologna di Giuseppe Meazza pada Sabtu (7/10) malam WIB.

Tidak butuh waktu lama bagi pasukan Simone Inzaghi untuk bangkit dari kekalahan pertama mereka musim ini dari Sassuolo dengan meraih kemenangan telak 0-4 atas Salernitana pada akhir pekan di Stadio Arechi.

Lautaro Martinez mencatatkan namanya dalam sejarah dan masuk dalam buku rekor bersama tiga legenda lainnya untuk mencetak empat gol dalam satu pertandingan berkat empat golnya yang dicetak selama babak kedua pertandingan tersebut.

Inter Milan kemudian melanjutkannya dengan kemenangan 1-0 atas Benfica di Liga Champions, kali ini Marcus Thuram yang mencatatkan namanya di papan skor, membawa mereka meraih empat poin dari dua pertandingan mereka di Grup D.

Sejak kekalahan 0-2 dari AC Milan pada pekan perdana Serie A, Bologna kemudian menjalani perjalanan yang luar biasa dengan tidak terkalahkan di enam pertandingan selanjutnya, meski empat di antaranya berakhir imbang.

Terbaru, setelah tiga hasil imbang beruntung dengan skor 0-0, pasukan Thiago Motta meraih kemenangan telak 3-0 atas Empoli berkat hattrick Ricardo Orsolini, membawa mereka naik ke peringkat kedelapan klasemen dengan 10 angka dari tujuh laga.

Berita Tim

Sementara Simone Inzaghi diharapkan akan melakukan rotasi di sini, dia masih akan tanpa Stefano Sensi, Marko Arnautovic, dan Davide Frattesi karena cedera.

Victor Kristiansen harus absen selama sebulan karena cedera otot dengan Jhon Lucumi, Stefan Posch, dan Adama Soumaoro juga absen karena cedera.

Head to Head

Inter Milan memiliki rekor unggul melawan Bologna setelah memenangkan 29 dari 44 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan delapan kemenangan bagi tim tamu.

Prediksi

Dalam 11 pertandingan terakhir yang dimainkan antara Inter Milan dan Bologna, tidak pernah menghasilkan skor imbang, dengan salah satu dari mereka akan keluar sebagai pemenang. Terakhir kali mereka bermain imbang pada 2017 lalu.

Inter Milan telah tampil mengesankan di awal musim ini usai meraih enam kemenangan dalam tujuh pertandingan pertama mereka di Serie A dan itu adalah kelima kalinya dalam sejarah mereka mampu mencapai catatan tersebut.

Bologna menunjukkan ketahanan pertahanan yang mengesankan usai mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka di Serie A, dan jika mampu melanjutkannya di laga ini, mereka akan mencapai prestasi itu untuk pertama kalinya sejak 1999.

Bologna telah menampilkan performa yang solid di musim ini, tapi Inter Milan seharusnya menghadirkan tantangan yang berbeda dan meskipun mungkin ada rotasi, pasukan Simone Inzaghi harus punya cukup kualitas untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor : Inter Milan 1-0 Bologna

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!