Real Madrid Sudah 15 Laga Kandang Beruntun Tak Pernah Kalah Melawan Osasuna

Gila BolaReal Madrid akan berusaha untuk terus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Spanyol saat melanjutkan musim mereka dengan menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu pada Sabtu (7/10) malam WIB.

Perjalanan tak terkalahkan Girona yang membawa mereka menduduki puncak klasemen La Liga akhirnya runtuh di tangan Real Madrid, yang mempermalukan mereka di kandangnya dengan skor telak 0-3.

Joselu membuka skor menit ke-17 sebelum Aurelien Tchouameni menggandakan keunggulan timnya empat menit berselang. Jude Bellingham, yang memimpin perburuan top skor, akhirnya mengakhiri perlawanan tuan rumah di menit ke-71, sayangnya bahwa Carlo Ancelotti kemudian kehilangan Nacho di akhir pertandingan karena kartu merah.

Real Madrid kemudian melanjutkan performa positif mereka dengan kemenangan 2-3 di kandang Napoli di Liga Champions, dengan gol-gol Vinicius Junior dan Bellingham ditambahkan tendangan keras Fede Valverde di menit ke-78 untuk memberi mereka dua kemenangan dari dua laga Grup C mereka.

Dalam laga sengit dan panas yang mengakibatkan Ezequiel Avila dan Alvaro Morata dikartu merah, Osasuna menelan kekalahan 0-2 di kandang dalam laga akhir pekan mereka melawan Atletico Madrid.

Antoine Griezmann menjebol gawang tuan rumah menit ke-20, dan sementara Osasuna sempat menyamakan kedudukan dari situasi sepak pojok sebelum gol dianulir karena adanya pelanggaran, Rodrigo Riquelme kemudian mengakhiri perlawanan Los Rojillos, yang sekarang duduk di urutan ke-10 dengan 10 poin dari delapan pertandingan.

Berita Tim

Nacho akan absen karena skorsing, sementara Arda Guler, Thibaut Courtois, dan Eder Militao masih akan terus absen karena cedera. David Alaba bisa kembali ke tim setelah pulih dari cedera.

Chimy Avila kembali dari skorsing dan akan tersedia untuk seleksi, tapi Darko Brasanac absen karena cedera dan Unai Garcia diragukan.

Head to Head

Real Madrid menunjukkan dominasinya dalam pertemuan melawan Osasuna, mempertahankan rekor yang mengesankan dalam beberapa tahun terakhir. Dalam 41 pertandingan terakhir antara kedua tim, Madrid telah memenangkan 27 pertandingan, sementara Osasuna hanya berhasil meraih lima kemenangan.

Prediksi

Kesolidan Real Madrid terhadap Osasuna terbukti dengan catatan tidak terkalahkan mereka dalam 16 pertandingan terakhir di La Liga. Kekalahan terakhir mereka di kandang Osasuna terjadi pada tahun 2011 dengan selisih skor tipis 1-0.

Selain itu, Real Madrid juga menguasai pertandingan di kandang mereka sendiri melawan Osasuna. Mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di Santiago Bernabeu, dengan kekalahan terakhir di stadion itu terjadi pada tahun 2004 dengan selisih skor 3-0.

Di sisi lain, Osasuna telah mengalami kesulitan saat bermain tandang melawan tim-tim asal kota Madrid di La Liga. Mereka telah kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir melawan tim-tim ini, mencatat rekor terburuk mereka sejak delapan kekalahan beruntun yang berakhir pada tahun 2017.

Real Madrid juga menunjukkan performa cemerlang di La Liga musim ini. Mereka telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan yang mereka mainkan dan mencatatkan empat pertandingan tanpa kebobolan. Konsistensi mereka dalam meraih kemenangan dan menjaga gawang tetap aman telah menjadi faktor kunci kesuksesan mereka.

Sementara Osasuna mungkin berusaha keras untuk mengakhiri dominasi Real Madrid, rekor yang mengesankan dari Los Blancos menjadikan mereka sebagai tim yang sulit dikalahkan di La Liga.

Prediksi Skor : Real Madrid 3-1 Osasuna

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!