Sudah Tiga dari Empat Laga Liga Inggris, Liverpool Tertinggal Duluan

Gila Bola – Sudah dari empat laga di Liga Inggris, Liverpool selalu tertinggal lebih dulu. Kali ini melalui gol pemain Korea Selatan Hwang Hee-chan saat laga baru berumur tujuh menit.

Musuh-musuh the Reds sudah mengetahui hal ini usai tiga dari empat pertandingan terbaru di Premier League, Jurgen Klopp dengan wajah tercengang dari pinggir lapangan menyaksikan timnya kebobolan lebih dulu.

Demikian juga Wolves yang sebenarnya hanya memiliki 0,18 angka harapan gol, tetapi berhasil mencetak satu gol lebih dulu melalui peran penting Pedro Neto pada laga Sabtu malam (16/9).

Sang pemain Portugal meliuk-liuk melewati empat pemain Liverpool, sebelum mengirim crossing ke arah Hee-chan di tiang jauh.

Wolves Lebih Agresif, Berhasil Cegah Reds Beri Ancaman

Permainan di Molineux Stadium berjalan dengan dominasi oleh tim tamu. Liverpool menanggapi gol cepat Hee-chan dengan menguasai bola sampai 67 persen.

Tetapi hanya ada dua kali percobaan gol oleh tim tamu, nihil serangan tepat sasaran ke gawang Jose Sa.

Sebaliknya Wolves lebih agresif dengan lima percobaan gol dengan dua tepat sasaran ke gawang Alisson, satu menjadi gol.

Dua Laga Sebelum Ini Saat Liverpool Tertinggal Lebih Dulu

Pertandingan Newcastle United vs Liverpool adalah kali terakhir ketika Trent Alexander-Arnold dan rekan-rekannya tertinggal lebih dulu, sebelum mereka menyusul dengan dua gol.

Dua gol di lapangan Saint James’ Park itu terjadi jelang akhir dengan Darwin Nunez melesakkan gol ke gawang lawan menit 81 dan 93.

Sebelum itu, Bournemouth juga berhasil mencetak gol lebih dulu pada laga yang berlangsung pada 19 Agustus 2023 lalu, sebelum tiga gol datang dari Luis Diaz, Mo Salah dan Diogo Jota.

Apa yang menarik adalah, gol Bournemouth itu terjadi saat laga belum lagi berumur tiga menit. Sementara itu gol Anthony Gordon terjadi menit 25.

Sementara itu gol Wolves pada Sabtu malam ini terjadi menit ketujuh pertandingan di Molineux Stadium.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!