Tak Mampu Saingi Tawaran PSG, Chelsea Mundur dari Perburuan Manuel Ugarte

Gila Bola – Setelah sempat menjadi yang terdepan untuk mengontrak Manuel Ugarte dari Sporting CP, Chelsea sekarang akan meninggalkan perburuan dan Paris Saint-Germain yang berbalik memimpin perlombaan.

Gelandang internasional Uruguay itu adalah target utama bagi The Blues untuk merombak lini tengah dan banyak diharapkan akan menjadi rekrutan pertama bagi manajer Mauricio Pochettino di Stamford Bridge.

Dalam beberapa kesempatan, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Chelsea berada di posisi terdepan untuk mengontrak Manuel Ugarte, yang diharapkan akan menjadi penerus bagi Mateo Kovacic dan N’Golo Kante yang mungkin tidak lama lagi di klub.

Peluang Chelsea Sebelumnya

Fabrizio Romano sebelumnya memberitakan bahwa Chelsea dekat untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Manuel Ugarte, tapi itu belum selesai karena PSG masih berada dalam perburuan.

Gelandang internasional Uruguay juga dikabarkan terbuka pada kepindahan ke Stamford Bridge saat dia membahas kesepakatan pribadi dengan pihak London Barat soal kepindahannya di musim panas ini.

Sebenarnya sudah diungkap bahwa Chelsea hanya bisa menawarkan angka yang lebih rendah dari Paris Saint-Germain tapi sekarang akhirnya dikonfirmasi bahwa perbedaan tawaran itu ternyata pada akhirnya menentukan.

PSG Pimpin Perburuan 

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Chelsea tidak bersedia membayar jauh di atas apa yang mereka anggap sebagai tarif pasar Manuel Ugarte, tampaknya mereka tidak mau berisiko membayar pemain dengan harga yang terlalu tinggi.

Paris Saint-Germain akhirnya sekarang yang memimpin perlombaan karena mereka menawarkan angka yang lebih tinggi dan sekarang tengah bekerja untuk bisa menyelesaikan kesepakatan.

Selain persyaratan pribadi, PSG juga masih dalam pembicaraan untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Sporting CP dengan biaya sekitar Rp 1 Trilyun untuk transfer Manuel Ugarte.

Masih Punya Opsi

Sementara Manuel Ugarte tampak lepas dari perburuan, Chelsea masih memiliki beberapa opsi untuk gelandang baru saat mereka juga mengincar kesepakatan untuk Moises Caicedo dari Brighton.

Gelandang internasional Kolombia itu sebenarnya malah akan menelan biaya yang lebih mahal dengan pihak The Seagulls bisa meminta bayaran lebih dari Rp 1,4 Trilyun, tapi dianggap bahwa kualitasnya memang di atas gelandang Uruguay milik Sporting CP.

Meski mundurnya Chelsea dari perburuan Manuel Ugarte karena tidak mau membayar lebih tinggi ini juga cukup menggelitik para fans karena toh belum lama ini mereka gila-gilaan membayar bandrol pemain yang sangat jauh dari seharusnya ketika mengontrak Mykhaylo Mudyrk dan Enzo Fernandez pada Januari.

Kategori: Gilabola.com, Liga Inggris
Topik: Bursa Transfer, Chelsea, Manuel Ugarte, Paris Saint-Germain, Sporting CP