Target Arsenal Beri Petunjuk Transfer, Son Heung-Min Siap Hadang Ambisi Gelar The Gunners

Gila Bola – Dalam persiapan menghadapi Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini, Arsenal berharap untuk mempertahankan posisi puncak mereka di Liga Inggris.

Meski demikian, rival mereka, Tottenham Hotspur, menjanjikan pertarungan sengit yang bisa mengubah dinamika perburuan gelar, dengan tim asuhan Ange Postecoglou akan berusaha menghentikan harapan gelar Arsenal.

Setelah kemenangan meyakinkan 5-0 Arsenal atas Chelsea, Manchester City memberikan respons dengan kemenangan tandang 4-0 atas Brighton. Ini menunjukkan betapa pentingnya kemenangan atas Spurs bagi Arsenal untuk tetap bersaing dalam perburuan gelar.

Zubimendi Beri Petunjuk Transfer

Di samping persiapan menjelang Derby, Arsenal juga tengah bergerak di bursa transfer. Salah satu nama yang diperbincangkan adalah gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi.

Gelandang internasional Spanyol itu baru-baru ini memberi petunjuk soal masa depannya, mengatakan, “Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan memainkan seluruh karier saya di Real Sociedad, mungkin juga klub tidak ingin saya melanjutkannya di masa depan.”

Meskipun mengindikasikan kenyamanannya di klub saat ini, komentar Zubimendi telah memicu spekulasi tentang kemungkinan kepindahannya di musim panas. Arsenal bukan satu-satunya klub yang tertarik, dengan Barcelona juga dikaitkan dengan jasanya.

Peringatan Son Heung-Min

Sementara itu, kapten Tottenham, Son Heung-min, memberikan peringatan menjelang Derby London Utara. Meskipun mengakui kurangnya pengalaman timnya, Son tetap optimis bahwa Tottenham dapat memberikan perlawanan yang tangguh bagi Arsenal.

Dia menekankan pentingnya ujian melawan salah satu tim terbesar di Premier League dan menyatakan bahwa Tottenham ingin selalu berkompetisi dengan yang terbaik dan menghadang harapan gelar The Gunners.

Penyerang Korea itu mengatakan, “Ini melawan salah satu tim terbaik di dunia jadi ini sempurna bagi kami. Anda ingin selalu memiliki kompetisi yang bagus dan Anda selalu ingin menghadapi tim-tim terbaik di dunia.”

Aubameyang Pindah Klub Lagi

Pierre-Emerick Aubameyang, mantan kapten Arsenal, menjadi pusat perhatian dengan dia dikabarkan bisa berganti klub lagi pada musim panas ini dengan kemungkinan meninggalkan klubnya saat ini, Marseilla.

Penyerang internasional Gabon telah berganti klub beberapa kali sejak meninggalkan Arsenal, dengan Marseille menjadi klub terbarunya. Namun, masa depannya di klub Ligue 1 itu mungkin tidak pasti, dengan adanya perubahan di klub tersebut.

Meskipun kontraknya masih berlangsung hingga 2026, Pierre-Emerick Aubameyang akan meninjau situasi klub sebelum membuat keputusan tentang masa depannya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!