Ten Hag Sudah Temukan Pengganti Casemiro, Mount Comeback Usai Absen Empat Bulan

Gila Bola – Erik ten Hag dilaporkan telah meminta Manchester United untuk mengamankan tanda tangan Youssouf Fofana dari AS Monaco di bursa transfer mendatang sebagai pengganti jangka panjang untuk Casemiro, menurut laporan terbaru.

Casemiro, yang pernah brilian di musim perdananya di Inggris setelah bergabung dari Real Madrid dengan biaya besar, tampaknya berjuang untuk menampilkan performa serupa musim ini.

Bahkan gelandang internasional Brasil itu dianggap bermain di bawah standar saat Manchester United menang 2-0 atas Everton pada akhir pekan ini, sementara ada kekhawatiran atas masalah kebugarannya.

Ada kemungkinan besar Casemiro akan hengkang dari Old Trafford di akhir musim, terutama dengan adanya ketertarikan dari Liga Pro Saudi yang ingin meringankan United dari beban gajinya.

Menghadapi potensi kepergian Casemiro, Manchester United terlihat harus mencari pengganti yang memadai. Nama-nama seperti Teun Koopmeiners dari Atalanta dan Amadou Onana dari Everton telah muncul sebagai kandidat.

Namun, berita terkini dari Fichajes menyoroti ketertarikan Manchester United pada Youssouf Fofana, yang menjadi salah satu target utama yang diperintahkan oleh Ten Hag untuk dikejar.

Dikatakan bahwa United harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangannya, mengingat Juventus dan Paris Saint-Germain juga menunjukkan ketertarikan pada pemain tersebut.

Monaco dikabarkan memasang harga sekitar Rp 500 Milyar untuk gelandang berusia 25 tahun itu, yang telah menunjukkan performa mengesankan dengan 23 penampilan di Ligue 1 musim ini, mencatat satu gol dan tiga assist.

Mason Mount Comeback

Di sisi lain, Manchester United juga mendapat kabar baik dengan kembalinya Mason Mount ke sesi latihan penuh setelah absen karena cedera betis yang dideritanya sejak pertengahan November.

Mount, yang bergabung dari Chelsea dengan biaya sekitar Rp 1,1 Trilyun, belum banyak bermain untuk skuad asuhan Erik ten Hag musim ini, dengan hanya tujuh penampilan sebagai starter.

Cedera telah menjadi tantangan besar bagi Manchester United musim ini, tetapi tim mendapat dorongan dengan kembali berlatihnya Aaron Wan-Bissaka, yang absensinya juga telah dirasakan.

Dengan pertandingan penting melawan Liverpool di Piala FA yang akan datang, kembalinya kedua pemain tersebut bisa memberikan opsi lebih bagi Ten Hag dalam mempersiapkan strateginya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!