Ronaldo Minta Real Madrid Kontrak Haaland, Masa Depan Modric, Pujian dari Iniesta

Gila BolaReal Madrid, pada akhir pekan, berhasil mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen berkat kemenangan 4-0 atas Celta Vigo di Liga Spanyol, membuat mereka tetap unggul tujuh poin dari tim peringkat kedua.

Bahkan tanpa Jude Bellingham yang diskors, pasukan Carlo Ancelotti tetap tampil mengesankan dengan Vinicius Junior dan Arda Guler mencetak gol, sementara dua gol lain datang dari gol bunuh diri Vicente Guita dan Carlos Dominguez.

Sementara itu, ada berapa perkembangan berita terbaru seputar Real Madrid yang menarik untuk Anda ikuti, mulai dari saran transfer untuk Erling Haaland hingga pembaruan masa depan Luka Modric.

Saran Transfer Haaland

Ronaldo Nazario punya hajat untuk bisa melihat Erling Haaland bisa berlabuh di Real Madrid di masa mendatang di tengah rumor transfer striker itu ke Bernabeu dalam beberapa tahun terakhir.

Bomber Norwegia telah tampil luar biasa sejak kepindahannya ke Manchester City, mencetaak 81 gol dan 15 assist dalam 86 pertandingan, membantu klub untuk memenangkkan treble winners musim lalu.

Ronaldo, berbicara kepada AS, berharap untuk melihat bomber itu mengenakan jersey Madrid di masa mendatang, mengatakan bahwa Madrid selalu memiliki pemain terbaik di dunia dan Erling Haaland adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Keluarnya Luka Modric

Sementara itu, berita terkini dari The Athletic mengklaim bahwa Real Madrid tengah mempersiapkan diri untuk bisa melepas legenda mereka, Luka Modric, di akhir musim ini.

Gelandang internasional Kroasia itu saat ini sudah berusia 38 tahun, dengan kontrak yang akan berakhir di akhir musim ini, yang membuatnya telah dikaitkan dengan kepindahan potensial ke Arab Saudi atau MLS.

Carlo Ancelotti sudah mulai membiasakan tim Real Madrid tanpa Luka Modric, yang melihat waktu bermainnya berkurang dan laporan mengklaim bahwa klub akan melepasnya di musim panas mendatang.

Sanjungan Andres Iniesta

Legenda Barcelona Andres Iniesta memberikan apresiasi yang sangat besar kepada bos Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti, yang terbukti sukses dalam dua kesempatan yang dijalaninya di Bernabeu.

Taktisi Italia berhasil membawa Los Merengues juara Liga Champions pada 2022, dan setelah penurunan pada musim lalu, dia sekarang di ambang membawa timnya memenangkan La Liga, sembari terus melaju di Liga Champions setelah menjuarai Piala Super Spanyol.

Andres Iniesta, berbicara kepada Gazzetta dello Sport, mengagumi hasil kerja pelatih tersebut, mengatakan, “Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang Ancelotti. Karirnya berbicara untuknya. Sebagai pemain dan sebagai pelatih.”

“Memiliki kemampuan untuk melatih Real Madrid dua kali, sukses di kedua kesempatan, kembali ke klub sebesar itu dan membuatnya berfungsi kembali bukanlah hal yang mudah. ​​Dia memiliki prestasi yang luar biasa.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!