Tenang Fans Chelsea, Angelo Gabriel Wonderkid dari Brasil Tak Mengecewakan

Gila BolaChelsea resmi mendatangkan Angelo Gabriel dari klub Brasil, Santos. Julio Baptista menjamin bahwa sang pemain akan tampil memuaskan selama di Stamford Bridge.

Angelo Gabriel diperkenalkan sebagai rekrutan baru pada hari Senin (17/7) dinia hari WIB. Sayangnya, klub papan atas Liga Inggris tidak mengungkapkan rincian transfer sang pemain di bursa transfer musim panas.

Pecinta sepak bola dan sebagian fans Chelsea jelas kurang mengenalinya. Pasalnya, Angelo Gabriel juga masih berusia 18 tahun. Ia didatangkan untuk memperkuat lni serang klub sepak bola asal London Barat di Liga Inggris dan ajang domestik di musim 2023/24.

Meski masih asing ditelinga pecinta sepak bola, tetapi Angelo Gabiel di Brasil mampu membuat kejutan. Pasalnya, ia tercatat sebagai pemain termuda yang melakoni debut di Liga Brasil dengan usia 15 tahun 308 hari di laga Santos vs Fluminense. Di sisi lain, Chelsea sedang membangun kekuatan baru dan Julio Baptista akan jadi tambahan bagus untuk The Blues.

Berikan Jaminan 

Dikutip dari tribalfootball, eks pemain Real Madrid mengatakan Angelo Gabriel adalah pemain sepak bola yang luar biasa, untuk seorang pem aun yang masih muda.

Sedikit informasi, Angelo Gabriel telah bermain dalam 129 pertandingan bersama Santos di semua ajang. Sang penyerang juga mencetak 5 gol plus catatkan 10 assist.

Sementara 67 di antaranya Angelo Gabriel bermain di Serie A Brasil. Sebelum pindah ke Chelsea, ia telah bermain 12 laga di tahun 2023.

Angelo Gabriel Punya Skil Bagus 

Meski banyak belum diketahui, tetapi Juli Baptista memastikan rekrutan klub Liga Inggris asal London bukan pemain muda yang sembarangan. Artinya, ia memiliki kualitas yang bagus.

Julio Baptista yang juga pernah berkarier di Liga Inggris bersama Arsenal menyebutkan Angelo Gabriel memiliki keunggulan dengan kaki kirinya. Kemudian juga bisa bermain di depan pada tiga posisi yang berbeda dan bisa bermain sebagai second striker.

Menurut Julio Baptista, Angelo Gabriel punya kecepatan dan memiliki skil individu yang luar biasa terutama ketia menggiring bola. Ia optimis dengan kualitas sang pemain tak akan mengecewakan Chelsea maupn para fans di Liga Inggris dan ajang lain.

Harap Fans Chelsea Bersabar

Bergabung dengan klub besar seperti Chelsea dan Angelo Gabriel dinilai punya kualitas bagus, maka membuat para suporter akan dibuat penasaran dengan aksinya di lapangan.

Namun Julio Baptista meminta agar para suporyer Chelsea bersabar. Pasalnya, ketika pemain pindah dari Brasil ke Eropa membutuhkan waktu adaptasi dan menyatukan permainannya dengan The Blues. Tapi yang pasti ia tegaskan Angelo Gabriel tak akan mengecewakan para fans.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Chelsea