Real Madrid Kewalahan, Bek Mudanya Diburu Tiga Klub Termasuk Chelsea dan PSG

Gila Bola – Real Madrid tampaknya tak akan kesulitan melepas salah satu pemain mudanya, Rafa Marin, yang saat ini tengah dilirik dua klub besar, Chelsea dan PSG.

Masa depan Rafa Marin di Real Madrid musim panas ini sangat tidak jelas, meskipun bek jangkung tersebut masuk dalam daftar 25 pemain yang terbang ke Amerika Serikat untuk tur pramusim.

Laporan yang berkembang di Spanyol menyebutkan, Real Betis tinggal selangkah lagi amankan kesepakatan pinjaman untuk bek berusia 21 tahun tersebut. Namun diungkapkan Mundo Deportivo, Rafa Marin justru dilirik PSG dan Chelsea yang ingin dapatkan tanda tangannya di bursa kali ini.

Rafa Marin – yang sebelumnya berlatih di akademi pemain muda Sevilla, saat ini menerima beberapa tawaran dan dia belum putuskan apapun terkait masa depan karirnya.

Laporan itu bahkan mengklaim, Villarreal juga termasuk salah satu klub yang inginkan bek muda yang pernah jadi andalan Timnas Spanyol U19 tersebut. Skuad the Yellow Submarine baru saja kehilangan Pau Torres musim panas ini, dan bertekad dapatkan penggantinya jelangĀ  musim 2023/24.

Sudah Beberapa Kali Ikuti Latihan Tim Utama Real Madrid

Di usianya yang baru 21 tahun, Marin harus membuat keputusan besar terkait karir sepak bolanya. Tentu saja, tim-tim yang lakukan pendekatan kepadanya memandang ia sebagai pemain yang berpotensi besar di posisinya.

Di tahap ini – sementara ia juga sudah beberapa kali berlatih bersama tim senior asuhan Carlo Ancelotti, Rafa Marin belum pernah bermain untuk tim utama dan itulah yang akan menjadi faktor penentu saat ia harus membuat keputusan mengenai masa depannya.

Saat ini, diungkapkan Madrid Universal, ia berpeluang besar pindah ke Real Betis. Apalagi Real Madrid masih bernegosiasi dengan sesama klub La Liga itu mengenai peluang pinjamkan Marin selama musim 2023/24.

Real Madrid Diminta Lepas Rafa Marin Secara Permanen

Idenya, Marin akan lebih dulu menandatangani kontrak baru di Real Madrid, karena kontraknya saat ini sudah akan berakhir pada tahun 2024. Baru setelah itu, ia akan dipinjamkan ke Betis untuk jangka waktu yang cukup lama.

Menariknya, tim asuhan Manuel Pellegrini itu juga mendesak Madrid menyetujui opsi bagi mereka membeli bek muda tersebut di akhir masa peminjaman.

Dengan demikian, ada beberapa detil kesepakatan yang harus diperjelas, sementara di waktu yang bersamaan – tentunya, Madrid tak ingin melewatkan ketertarikan dari tim-tim besar seperti Chelsea dan PSG terhadap pemainnya tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!