Tenang, Harry Maguire Nggak Kena Hujat Fans West Ham United

Gila Bola – Eks West Ham United, Tony Cottee mendukung Harry Maguire gabung ke mantan klubnya dan ia menjamin sang bek akan disambut baik oleh para suporter.

Maguire merupakan salah satu pemain yang ramai diberitakan pada bursa transfer musim panas ini. Namanya pun terus dikaitkan keluar dari Old Trafford karena penampilannya yang dianggap buruk.

Di sisi lain, Harry Maguire juga bukan menjadi pilihan utama Erik ten Hag di MU. Dalam beberapa hari terakhir, sang bek  dihubungkan dengan West Ham United dan selangkah lagi akan pindah ke klub Liga Inggris asal London Timur.

Kepindahannya semakin dekat ke West Ham United setelah Harry Maguire mencapai kesepakatan gajinya dengan tim berjuluk The Hammers. Selain itu, antara kedua tim mencapaikesepakatan transfer 30 juta pouds atau setara Rp 578 miliar. Tony Cottee pun meyakini jika ia bisa menjadi tambahan bagus dan disambut baik oleh suporter.

Dukung Pindah ke West Ham United

Bicara kepada TalkSport, Tony Cottee mengatakan Harry Maguire akan menjadi penandatanganan yang bagus untuk West Ham United.

Tony Cottee bahkab meyakini Maguire juga akan mendapatkan kepercayaan menjadi kapten. Menurutnya, itu bisa terjadi dalam negosiasi transfer pemain.

Ia juga menjelaskan sangat menyukai seorang kapten tim sepak bola berposisikan bek. Menruutnya, Harry Maguire pemain yang bagus dan sudah membuktikannya di Piala Dunia 2022. Ia juga meyakini eks Leicester City bisa menjadi pahlawan di West Ham.

Harry Maguire Nggak Bakal Kena Cemooh 

Dampak penampilan Harry Maguire yang kerap blunder di jantung pertahanan membuatnya kerap mendapatkan kritikan pedas dari para fans.

Teranyar, Maguire mendapatkan cemooh dari para fans saat Manchester United melawan Athletic Bilbao di laga pramusim (6/8) malam WIB. Kontrol bola yang buruk memudahkan lawan mencurinya dan blundernya itu membuat gawang raksasa Liga Inggris harus kebobolan.

Meski kerap dihujat fans MU, tetapi Tony Cottee bisa menjamin perlakuan berbeda akan diterima Hary Maguire dari fans West Ham. Ia meyakini sang bek akan disukai oleh para suporter klub sepak bola asal London Timur.

Wajar Ingin Direkrut 

Keputusan West Ham ingin mendatangkan Harry Maguire memang menuai pro dan kontra. Tapi David Moyes tentu saja mau memboyongnya karena The Hammers kembali berlaga di Eropa.

Dengan demikian, Maguire diyakini bisa menjadi tambahan bagus untuk lini pertahanan West Ham baik di Liga Inggris dan Liga Europa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!