Tentang Callum Wilson, Perpanjangan Kontrak dan Rekor Gol di Newcastle United

Gila Bola – Callum Wilson baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan Newcastle United, yang akan membuatnya tetap berada di klub hingga tahun 2025, yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Pihak klub merilis pernyataan yang mengatakan bahwa striker itu telah mencetak 41 gol dalam 79 pertandingan liga untuk The Magpies, termasuk tiga gol dalam lima penampilan musim ini.

Rekor ini menjadikannya salah satu dari lima pencetak gol terbanyak sepanjang masa Premier League klub ini. Dia hanya tertinggal satu gol dari legenda klub Les Ferdinand, dan dengan delapan gol lagi, dia akan menjadi pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa klub, hanya di bawah Alan Shearer yang legendaris.

Callum Wilson, yang saat ini berusia 31 tahun, juga telah mencatatkan dua gol untuk tim nasional Inggris, dengan penampilan terakhirnya saat melawan timnas Malta pada bulan Juni. Dia juga telah menjalani penampilan kesembilan dalam kemenangan The Three Lions atas timnas Skotlandia.

Dalam wawancara terkait perpanjangan kontraknya, Callum Wilson menyatakan kebahagiannya. Dia menyebut bahwa dia senang bisa memperpanjang waktu berada di klub ini.

Menurutnya, klub ini adalah klub sepak bola yang fantastis, dan dia telah disambut dengan baik sejak pertama kali dia bergabung. Dia mengatakan bahwa klub ini sedang dalam perjalanan yang fantastis, jadi dia senang untuk berkomitmen pada masa depannya bersama klub ini.

Callum Wilson juga menyebutkan bahwa Newcastle United memiliki banyak hal hebat untuk dinantikan, dan dia tidak sabar untuk menjadi bagian dari semuanya dalam beberapa tahun ke depan.

Dia juga berbagi ambisinya saat pertama kali bergabung dengan klub ini. Ketika dia pertama kali bergabung, dia memiliki ambisi untuk kembali ke Premier League setelah terdegradasi bersama Bournemouth.

Dia juga menyebutkan ambisinya untuk bermain di kompetisi Eropa, serta target mencapai 100 gol di Premier League. Dia mengatakan bahwa ambisi-ambisi ini masih sangat kuat dalam dirinya.

Dia sekarang hampir mencapai seratus gol di Premier League di sepanjang karirnya sejauh ini, dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Premier League untuk Newcastle United akan menjadi pencapaian yang luar biasa.

Menurutnya, ini adalah pencapaian besar mengingat bahwa Alan Shearer telah menjadi legenda klub selama bertahun-tahun. Dia mengatakan bahwa ada banyak pencetak gol hebat yang telah bermain di klub ini, mengenakan nomor punggung sembilan, dan akan menjadi kehormatan bagi dia untuk bergabung dengan mereka dalam buku rekor klub selama dia berada di sini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!