Terkini dari Pochettino: Situasi Cedera, Asa Chelsea, dan Hubungan dengan Emery

Gila Bola Mauricio Pochettino menghadapi media menjelang pertandingan Chelsea melawan Aston Villa di Stamford Bridge di Liga Inggris dan membahas situasi cedera klub, Nicolas Jackson, dan banyak lagi, yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Manajer Argentina mengungkapkan bahwa minggu ini memberikan berkah tersembunyi bagi timnya karena absen dari sepak bola Eropa berarti memberikan mereka waktu untuk memulihkan pemain dari cedera. Dia menekankan pentingnya menggunakan waktu ini dengan baik untuk mempersiapkan tim secara optimal.

Dia juga memberikan kabar terkini tentang beberapa pemain. Moises Caicedo berlatih secara individu dan perlu dinilai untuk menentukan ketersediaannya dalam pertandingan mendatang.

Marc Cucurella mengalami demam tetapi sudah kembali berlatih, sementara Noni Madueke juga telah terlibat dalam latihan. Mauricio Pochettino juga menyebutkan kemungkinan Armando Broja akan terlibat dalam pertandingan.

Manajer Argentina juga mengungkapkan bahwa Benoit Badiashile mengalami cedera ringan, tetapi ada perkembangan positif dalam pemulihan pemain-pemain seperti Reece James, Carney Chukwuemeka, dan Trevoh Chalobah, yang mendekati kembali ke latihan bersama tim.

Mengenai dukungan dari para fans di Stamford Bridge, Mauricio Pochettino mengungkapkan keyakinannya bahwa para fans akan selalu mendukung tim mereka meski tim dalam situasi tuli.

Dia mengakui bahwa kekecewaan dari hasil pertandingan sebelumnya adalah wajar, tetapi pemain membutuhkan dukungan terutama dari para fans klub agar bisa tampil baik di pertandingan mendatang.

Mauricio Pochettino juga menjelaskan mengapa Conor Gallagher menjadi kapten dalam beberapa pertandingan terakhir. Dia mengatakan bahwa hal itu tidak terlalu mengejutkan karena Conor adalah pemain yang cocok untuk menjadi kapten, mengingat asalnya dari akademi Chelsea.

Dia juga berbicara tentang hubungannya dengan Unai Emery dan menyatakan bahwa mereka memiliki hubungan yang baik. Mereka pernah bermain bersama di Spanyol dan senang melihat kesuksesan bos Spanyol itu.

Mauricio Pochettino juga memberikan pandangannya tentang performa Aston Villa, mengungkapkan bahwa mereka akan menjadi tim yang kompetitif di Eropa. Dia juga menyoroti pentingnya menjaga semangat tim dan mencetak gol dalam sepak bola.

Meskipun mengakui bahwa beberapa pemain muda memerlukan waktu untuk berkembang, dia percaya mereka akan tampil lebih baik di masa depan. Dia juga berbicara tentang Nicolas Jackson dan menekankan pentingnya agar pemain muda seperti dia belajar dari pengalaman mereka dan tidak terlalu sering melakukan protes kepada wasit.

Akhirnya, Mauricio Pochettino berbicara tentang harapannya untuk pemain-pemainnya dan bagaimana mereka harus menjadi pintar dalam bermain di lapangan, terutama dalam hubungannya dengan wasit. Dia berharap agar pemain-pemainnya bisa tampil lebih cerdas di pertandingan mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!