Bekas Pemain Inter Menghancurkan Juventus, Tadi Malam

Gila Bola – Menit 78 skor sama kuat 2-2, menit 82 Sassuolo berbalik unggul 3-2 atas Juventus dalam lanjutan laga Liga Italia, Minggu dinihari (24/9). Tim hijau-hitam itu naik ke posisi 11 klasemen sementara.

Untuk sekilas ada kesan bahwa gol Federico Chiesa akan menyelamatkan satu poin bagi Bianconeri dalam laga Serie A mereka di Sassuolo. Namun hanya berselisih beberapa menit kemudian, bekas pemain Inter Andrea Pinamonti menjauhkan jarak.

Pinamonti seperti menyalurkan semangat Nerazzurri di dalam dirinya, meskipun ia mengenakan seragam Sassuolo, saat mereka menghancurkan Juventus dalam laga pekan kelima.

Tiga gol segera berubah menjadi empat setelah Domenico Berardi menambahkan gol keempat pada menit kelima injury time, dengan skor akhir 4-2.

Sebagai hasilnya, pasukan Massimiliano Allegri menderita kekalahan pertamanya musim 2023/24, tertahan di posisi empat.

Sementara itu Sassuolo loncat sangat jauh dari posisi 17 ke urutan 11 klasemen sementara dengan koleksi 6 poin, hasil dari dua kemenangan dan tiga kekalahan sejauh ini.

Sassuolo Menang Tiga Dari Enam Head to Head Kontra Juventus

Ini merupakan kemenangan ketiga Sassuolo atas Juventus dari enam pertemuan terbaru kedua tim di semua kompetisi.

Sebelum ini, pada perjumpaan terbaru April 2023, tim hijau-hitam itu menang 1-0 atas skuad La Vecchia Signora.

Jauh sebelum itu, Oktober 2021, Neroverdi menang 1-2 saat pertandingan dilangsungkan di Turin.

Di antara dua momen itu, Juventus berhasil menang tiga kali beruntun, yang diawali dengan skor 2-1 pada kompetisi Coppa Italia, Februari 2022.

Kemudian disusul April 2022 saat mereka menang 1-2 di kandang Sassuolo, dan kemudian 3-0 ketika tiga gol dari Angel Di Maria, dan dua gol Dusan Vlahovic menenggelamkan klub dengan nama lengkap Unione Sportiva Sassuolo
Calcio itu.

Pekan depan, Juventus akan menyambut kedatangan Lecce, sedangkan Neroverdi tandang ke Inter.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!