Terlalu Songong Saat Selebrasi, Akun IG Douglas Luiz Dirujak Fans Manchester United

Gila Bola – Jangan terlalu cepat berselebrasi sebelum peluit akhir dibunyikan, mungkin itu pelajaran besar yang bisa dipetik gelandang Aston Villa, Douglas Luiz, yang sekarang harus menanggung malu karena sikap songongnya usai kekalahan di Liga Inggris.

Seperti diketahui bahwa dalam pertandingan tersebut, Manchester United yang tampil bagus di awal laga berhasil unggul dulu atas Aston Villa menit ke-17 melalui Rasmus Hojlund yang menyambar bola sundulan Harry Maguire.

Sejak itu Aston Villa bekerja keras untuk menyamakan kedudukan, dan setelah beberapa percobaan yang gagal dari situasi sepak pojok, Douglas Luiz akhirnya berhasil menyamakan skor menit ke-67.

Tapi itu adalah selebrasinya yang membuat fans Manchester United jadi dongkol, dengan gelandang Brasil itu berselebrasi terlalu songon dengan melipat kakinya dan bergoyang-goyang dada di depan Andre Onana.

Setelah beberapa saat baru dia berlari ke pinggir lapangan dan merayakan golnya dengan rekan-rekannya, sayangnya bahwa kebahagiaan itu hanya datang sesaat sebelum rasa malu kemudian tiba di akhir laga.

Scott McTominay masuk ke lapangan untuk menggantikan Marcus Rashford yang tampil buruk, dan gelandang Skotlandia itu kemudina menjadi mimpi buruk bagi fans tuan rumah di Villa Park.

Berawal dari serangan di sisi kiri pertahanan Aston Villa, Kobbie Mainoo yang menguasai bola kemudian menyodorkan ke Diogo Dalot, yang tanpa pikir panjang langsung mengirim umpan crossing dan ditanduk McTominay.

Gol tersebut datang di menit ke-86 dan tuan rumah sudah kehabisan waktu untuk mengejar ketinggalan, membuat Manchester United memberi kekalahan kandang ketiga beruntun bagi tim Unai Emery.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Nah, usai pertandingan, fans Setan Merah yang sudah geram dengan aksi Douglas Luiz itu langsung ramai-ramai bersilaturrahmi ke akun IG sang gelandang untuk memberi beberapa ‘kata bijak’.

Akun IG Douglas Luiz diserbu fans Manchester United

Di antara mereka ada yang menuliskan, “McTominay mengajarkan kepada Anda untuk menghormati United. Terus lanjutkan kelas joget-mu!”

Sementara yang lain menimpali, “Sekarang Anda bisa joget sekali lagi, tanpa menangis!”

Sedangkan di antara akun dari Indonesia ada yang mengaitkannya dengan pemilu, berkomentar, “Cara joget pengundang serangan fajar kek mana mas? Tutorin sih, biar dapet nih.”