Termasuk Trio Buangan, Ini Skuad 25 Pemain Manchester United Untuk Premier League

Gila BolaManchester United menyertakan tiga nama mengejutkan yang masuk dalam daftar buang ke dalam skuad 25 pemain yang mereka akhirnya daftarkan secara resmi ke Premier League.

Semua klub Premier League harus mengumumkan skuad final mereka pada hari Rabu waktu setempat, dengan hanya pemain berusia di atas 21 tahun yang harus dimasukkan, sementara pemain U-21 tidak perlu dimasukkan tapi bisa dimainkan.

Di skuad Manchester United, ada beberapa pemain yang berusia di bawah 21 tahun seperti Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund yang tidak perlu dimasukkan, tapi masih memenuhi syarat untuk bermain.

Para rekrutan musim panas seperti Mason Mount, Andre Onana, Altay Bayindir, Jonny Evans, Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon juga semua dimasukkan ke dalam skuad 25 pemain yang didaftarkan ke Premier League.

Namun ada juga nama kejutan yang dimasukkan manajer Erik ten Hag ke dalam daftar 25 pemain tersebut, yang pertama adalah Jadon Sancho, yang saat ini sedang berselisih dengan manajer Belanda itu.

Ada kabar bahwa pertemuan keduanya berjalan dengan tidak baik saat pemain sayap itu diperkirakan bisa dilepas pada jendela transfer Januari nanti atau dibekukan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Nama kedua adalah Antony, yang saat ini diistirahatkan untuk sementara dari tim setelah dia mendapatkan dakwaan tindakan kekerasan oleh mantan pasangannya agar dia fokus untuk menyelesaikan kasusnya.

Kemudian nama ketiga adalah Donny van de Beek, yang hampir dipinjamkan ke Real Sociedad di musim panas, sayangnya bahwa kepindahan itu gagal karena kedua klub tidak mencapai kesepakatan.

Berikut skuad lengkap Manchester United untuk Premier League 2023/2024 :

Penjaga gawang : Altay Bayindir, Tom Heaton, Andre Onana

Bek : Diogo Dalot, Jonny Evans*, Victor Lindelof, Harry Maguire*, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Sergio Reguilon, Luke Shaw*, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka*

Gelandang : Sofyan Amrabat, Casemiro, Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Scott McTominay*, Mason Mount*, Facundo Pellistri, Donny van de Beek

Penyerang : Antony, Anthony Martial, Marcus Rashford*, Jadon Sancho*

*Pemain diperhitungkan dalam kuota lokal

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!