AS Roma Mulai Tentukan Nasib Jose Mourinho, Mau Dipecat?

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari Jose Mourinho. AS Roma dilaporkan bakal menentukan masa depan sang pelatih di Stadio Olimpico sebelum akhir tahun.

Sejak Mourinho datang ke Roma bisa dibilang telah memberikan perubahan yang besar. Tim berjuluk Giallorossi berhasil mengakhiri puasa gelar. Menariknya, sejumlah pemain top juga mampu digoda untuk bergabung.

Usai Paulo Dybala, AS Roma di bursa transfer musim panas 2023 mampu memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman. Semuanya karena pengaruh dari Jose Mourinho.

Karena kontrak The Special One akan habis pada musim panas 2024, AS Roma akan mengevaluasi kemajuan tim di Liga Italia dan ajang lainnya di tahun ketiga pelatih sepak bola asal Portugal tersebut.

Akan Segera Adakan PertemuanĀ 

Diberitakan oleh Leggo, terlepas dari bagaimana musim depan berjalan, potensi Jose Mourinho untuk hengkang sebelum kontraknya berakhir kecil. Demikian pula, perginya sang pelatih di musim panas juga belum tentu.

Artinya, masih belum ada kejelasan. Oleh karena itu, dalam laporan tersebut menjelaskan kubu AS Roma akan segera melakukan pertemuan dengan Jose Mourinho sebelum akhir tahun ini.

Tujuan klub Liga Italia ingin melakukan pertemuan dengan Jose Mourinho untuk membahas masa depannya di AS Roma.

AS Roma Lagi JelekĀ 

Pasukan Jose Mourinho memulai awal musim kurang bagus. Bagaimana tidak, dalam tiga pertandingan AS Roma belum meraih kemenangan di kompetisi Liga Italia 2023/24.

Hasilnya, AS Roma sekarang harus puas di posisi ke-18 klasemen dan mengemas 1 poin. Menariknya, mereka adalah tim papan atas bersama Lazio yang terlempar dari 10 besar Liga Italia.

Usai jeda internasional, Roma akan menghadapi Empoli sesama penghuni sementara zona merah Liga Italia. Duel kedua tim berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (18/9) dini hari WIB.

Prestasi Jose Mourinho

Jose Mourinho datang ke AS Roma pada Juli 2021. Pada tahun pertamanya, ia memberikan gelar juara Liga Konferensi Eropa. Musim 2022/23, ia berhasil membawa Giallorossi ke final Liga Europa.

Sayangnya, AS Roma kalah dari Sevilla. Meski begitu, gelar Liga Konferensi Eropa menjadi trofi Eropa pertama Giallorossi.

Kategori: Liga Italia
Topik: AS Roma, Jose Mourinho