Thomas Frank Ikut Bangga Striker Brentford Ivan Toney Dipanggil Timnas Inggris

Thomas Frank mengungkapkan bagaimana bos timnas Inggris Gareth Southgate memberinya kabar gembira untuk pemanggilan Ivan Toney.

Manajer Brentford Thomas Frank memuji kualitas Ivan Toney yang menurutnya sangat berbakat dan hanya langit sebagai batasnya saat dia mengungkapkan bagaimana reaksi strikernya ketika menerima kabar baik berupa panggilan ke timnas Inggris, seperti diberitakan via BBC.

Penyerang berusia 25 tahun telah luar biasa sejak bergabung dengan The Bees pada 2020 lalu dengan dia bahkan langsung menjadi top skor Championship dengan 31 gol dalam musim debutnya dan mengantarkan timnya promosi ke Premier League.

Dia terus melanjutkan kinerjanya yang apik di level Premier League, termasuk telah mencetak lima gol dan tiga assist dalam tujuh penampilan di semua kompetisi, dengan ada beberapa laporan yang menyebutkan bahwa Manchester United bisa kembali untuk mengusahakan transfernya jika dia terus meningkatkan performanya bagi Brentford.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara itu, dia juga akhirnya mendapatkan penghargaan atas performa yang ditunjukkannya bersama The Bees saat dia sekarang telah mendapatkan panggilan pertamanya ke timnas Inggris untuk laga UEFA Nations League melawan timnas Italia dan timnas Jerman di akhir bulan ini.

Thomas Frank berkata, “Gareth Southgate baru saja menunjukkan betapa hebatnya dia bahwa dia mengirimi saya pesan di pagi hari dan berkata, ‘Thomas Anda dapat membawa berita itu ke Ivan’. Itu adalah momen yang menyenangkan. Tidak jarang Ivan terdiam, tetapi dia tertawa dan sangat bahagia. Bagi klub ini adalah cerita yang luar biasa.”

“Saya mengenal Ivan dengan sangat baik. Dia pasti memiliki sesuatu untuk ditawarkan. Kemampuannya di dalam kotak dan terlibat dalam permainan tim berada di level internasional yang sangat, sangat tinggi. Potensi Ivan bahkan masih sangat belum maksimal. Langit adalah batas untuknya, menurut saya.”

BANDARTOGEL77