Tiga Pemain Terbaik Manchester United dan Harapan Untuk Menyelamatkan Musim 2023/2024

Gila Bola – Tiga pemain terbaik Manchester United ini diharapkan akan menjadi harapan dan penyelamat untuk menyelamatkan musim sang raksasa Liga Inggris di musim 2023/2024 ini setelah awal musim yang kurang mengesankan, salah satunya adalah Rasmus Hojlund.

Beberapa waktu lalu Gary Neville mengatakan bahwa dia ragu The Red Devils bisa finish di lima besar klasemen Liga Inggris musim ini setelah mereka kalah empat kali dari delapan laga dan secara performa, kinerja mereka masih jauh dari meyakinkan.

Ditambah dengan dua kekalahan dari dua laga fase grup Liga Champions melawan Bayern dan Galatasaray, banyak yang mengkhawatirkan bagaimana musim ini akan berakhir bagi pasukan Erik ten Hag.

Namun mereka mungkin masih punya secercah harapan untuk bisa menyelamatkan musim mereka dan berikut tiga pemain terbaik Manchester United yang diharapkan bisa menjadi harapan dan penyelamat bagi timnya di musim ini.

1. Rasmus Hojlund

Ya, dia memang belum berhasil mencetak gol di Liga Inggris, tapi itu bukan kesalahannya. Manchester United sudah lama tak punya striker No.9 berkelas dan rekannya di depan banyak yang bermasalah seperti Marcus Rashford yang egois serta Jadon Sancho dan Antony yang bermasalah.

Tapi cara dia mencetak dua gol dalam kekalahan 2-3 dari Galatasaray menunjukkan potensi besar yang dimiliki Rasmus Hojlund sebagai striker No.9 dan dia adalah harapan klub untuk menyelamatkan musim ini dengan gol-golnya.

2. Scott McTominay

Ini bukan sekedar tentang dua golnya yang memenangkan pertandingan bagi Manchester United melawan Brentford tapi lebih daripada itu, ini tentang identitas, budaya, dan karakter asli dari klub.

Scott McTominay dipuji Bruno Fernandes, Erik ten Hag, hingga David Beckham sebagai pemain yang bisa mewarisi nilai-nilai tim yang pantang menyerah hingga menit akhir pertandingan seperti era Alex Ferguson dan sebagai produk akademi klub, dia jelas tahu betul apa yang harus mereka perjuangkan sebagai pemain Setan Merah.

3. Bruno Fernandes

Oke, ini bukan musim terbaiknya dengan hanya dua gol dan satu assist di Liga Inggriis, tapi di atas lapangan, dia adalah pemain yang banyak berkorban bagi Manchester United, bahkan tidak jarang dia turun begitu jauh ke belakang untuk membantu pertahanan timnya.

Selama laga melawan Brentford, dia juga terlihat sangat bekerja keras untuk bisa mencetak gol bagi timnya, melakukan tendangan-tendangan berbahaya dan dia membutuhkan rekan-rekannya untuk meningkat guna bisa bahu-membahu untuk menyelamatkan tim di musim ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!