Tottenham Hotspur Bisa Juara Liga Inggris Jika Rekrut Hakim Ziyech!

Gilabola.com – Rafael van der Vaart mendesak Tottenham Hotspur mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech dari Chelsea.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart menilai Hakim Ziyech bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengakhiri puasa gelar Spurs.

Pesepak bola asal Maroko ketika diboyong dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 digadang-gadang bisa berkontribusi besar untuk Chelsea.

Namun sejauh ini Hakim Ziyech gagal bersinar di klub Liga Inggris asal London Barat. Pergantian pelatih dari Thomas Tuchel ke Graham Potter diharapkan bisa memberikan angin segar untuk karier sepak bola sang pemain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi di era Graham Potter sang pemain juga belum bisa mendapatkan menit bermain reguler di Liga Champions dan Liga Inggris 2022/23. Dari berita yang beredar situasinya yang tak menyenangkan berpotensi membuat Ziyech cabut di bursa transfer musim panas 2023.

Meski dicuekin di Chelsea, tetapi peminat Hakim Ziyech masih datang dari klub besar Eropa. Diberitakan Tottenham Hotspur, AC Milan dan Manchester United berminat memboyongnya.

Tottenham Hotspur merupakan salah satu tim besar di Liga Inggris, namun sampai sekarang juga masih sulit menangkan trofi bergengsi. Antonio Conte kini pun dipercayakan memoles rival Arsenal. Dia dinilai bisa membantu memberikan gelar juara. Seperti diketahui, Spurs terakhir juara pada musim 2007/2008 memenangkan Piala Liga.

Namun Rafael van der Vaart menilai andai mantan klubnya memboyong Hakim Ziyech, klub sepak bola asal London Utara bisa menjuarai Liga Inggris.

Kata Van de Vaart kepada Ziggo Sport, bahwa Hakim Ziyech harus gabung ke Tottenham. Bahkan dia optimis jika Spurs mampu mengamankan tanda tangannya bisa juara Liga Inggris.

Ziyech masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2025. Tapi andai terus jarang main bersama The Blues, musim panas tahun depan bisa pergi. Akankah Spurs mendapatkan tanda tangannya? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaChelsea Lupakan Kecewa di Brighton, Rating Pemainnya Memuaskan Saat Hadapi Dinamo Zagreb
SelanjutnyaLawan Almeria, Barcelona Berpeluang Diperkuat Andreas Christensen