Lawan Almeria, Barcelona Berpeluang Diperkuat Andreas Christensen

Gilabola.com – Barcelona mendapatkan kabar baik jelang hadapi Almeria. Andreas Christensen sudah kembali berlatih dan bisa fit untuk laga akhir pekan nanti.

Barcelona boleh gagal ke 16 besar Liga Champions. Namun Barca dapat berita bagus menjelang hadapi Almeria dari Andreas Christensen.

Klub sepak bola asal Catalan akan melawan Almeria di matchday ke-13 Liga Spanyol 2022/23, Minggu (6/11) dini hari WIB.

Andreas Christensen merupakan wajah baru di Barcelona. Dia diboyong pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer. Tapi sang bek harus menepi selama sebulan. Mantan pemain Chelsea cedera ketika memperkuat raksasa Liga Spanyol kontra Inter Milan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Christensen sendiri dimainkan oleh Xavi Hernandez sebagai starter. Akan tetapi, di awal babak kedua mengalami cedera. Pemain internasional Denmark dinyatakan cedera di bagian engkel. Absennya sang bek membuat Barca mendapatkan pukulan telak karena saat itu sejumlah pemain mengalami cedera.

Tapi diberitakan barcablaugrana, Andreas Christensen kini sudah sudah kembali berlatih dengan tim utama raksasa Liga Spanyol pada hari Rabu (2/11) waktu setempat.

Dalam berita itu juga dijelaskan jika kondisi pesepak bola berusia 26 tahun hampir pulih dari cederanya. Dengan kembalinya Christensen jelas akan membuat Xavi Hernandez punya banyak pilihan di lini belakang. Apalagi sang pelatih tak senang dengan penampilan lini belakang Barcelona ketika menghadapi Viktoria Plzen di Liga Champions.

Jika dalam kondisi yang fit, Xavi berpeleuang akan memberikan menit bermain untuk Andreas Christensen memperkuat raksasa Liga Spanyol kontra Almeria yang berlangsung di Camp Nou.

Christensen sendiri baru bermain dalam 6 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona. 3 di antaranya sang pemain bermain di La Liga.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaTottenham Hotspur Bisa Juara Liga Inggris Jika Rekrut Hakim Ziyech!
SelanjutnyaPep Guardiola Tolak Undangan ke Qatar, Ungkap Rencana Manchester City Selama Piala Dunia