Tottenham Hotspur Incar Gelandang Giallorossi, Bryan Cristante

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dikabarkan bersiap untuk mengajukan tawaran transfer untuk bintang AS Roma, Bryan Cristante, yang tengah menjadi pusat perhatian di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Il Messaggero (melalui TuttomercatoWeb), pada hari Minggu disebutkan bahwa Tottenham Hotspur secara serius membidik jasa Cristante.

Gelandang asal Italia ini telah memainkan peran yang sangat vital untuk Serigala Roma sepanjang musim ini, menjadikannya pemain yang paling sering dimainkan oleh manajer Jose Mourinho.

Prestasinya telah menarik perhatian beberapa klub di Inggris, dan kini Tottenham kabarnya bersiap untuk mengajukan tawaran pada musim panas mendatang, dengan nilai tawaran mencapai sekitar €30 juta atau sekitar 505 milyar rupiah. Jumlah ini diyakini sulit ditolak oleh pihak manajemen di Stadio Olimpico.

Namun, masih menjadi pertanyaan apakah Mourinho, sang pelatih Giallorossi, bersedia melepaskan salah satu pemain kunci dalam skuadnya.

Keputusan ini tentu akan menjadi pertimbangan serius, mengingat peran penting yang dimainkan oleh Cristante dalam sistem permainan yang diterapkan oleh Mourinho.

Sementara itu, para penggemar Roma mungkin akan menantikan pengembangan lebih lanjut seiring berlanjutnya musim dan mendekati jendela transfer musim panas.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!