Real Madrid Enggan Rekrut Pemain Baru Walau Timnya Dibekap Cedera

Gilabola.com –¬†Real Madrid tak berniat merekrut pemain baru di bursa transfer bulan Januari, meskipun skuad mereka tengah dibekap cedera.

Real Madrid tak lakoni awal gemilang di jeda internasional bulan ini. Pasalnya, raksasa Spanyol itu harus menyambut pulang dua bintangnya lebih cepat dari jadwal, yakni Eduardo Camavinga dan Vinicius Junior, yang cedera di tim nasional masing-masing.

Bukan cuma dua pemain itu yang akan ‘menghilang’ sementara waktu dari skuad El Real, karena sebelumnya mereka juga harus melihat sang bintang baru, Jude Bellingham, alami benturan. Sedangkan Arda Guler, kembali harus menunda aksinya untuk Los Blancos.

Selain mereka, Madrid juga sudah kehilangan Eder Militao dan Thibaut Courtois sejak menjelang awal musim ini. Keduanya harus absen untuk waktu yang cukup lama, meskipun Militao sedang mempercepat pemulihannya.

Real Madrid Enggan Datangkan Pemain Baru di Bulan Januari

Jelang bursa transfer musim dingin, tak disangka Madrid membuat satu keputusan mengejutkan.

Walau beberapa pemainnya alami serangkaian kemunduran terkait cedera musim ini, El Real kemungkinan besar tak akan merekrut pemain baru di bursa transfer bulan Januari 2024.

Diungkapkan Fabrizio Romano – seperti dilansir Madrid Universal dari Madrid Xtra, klub itu sangat tegas terkait ide untuk merekrut pemain baru di bulan Januari.

Sebelumnya diberitakan, presiden klub Florentino Perez bukanlah penyuka bursa transfer musim dingin. Ini bertentangan dengan kebijakannya memperkuat lini tengah skuadnya.

Hal ini bahkan terjadi walau muncul berbagai spekulasi yang kaitkan Madrid dengan sejumlah pemain berbakat Eropa belakangan ini.

Real Madrid Fokus pada Pemain Muda?

Madrid memang tak ingin lakukan investasi apapun di bulan Januari, tapi fokus Carlo Ancelotti dan stafnya secara alami beralih pada pemain muda.

Para pemain seperti Nico Paz, Edgar Pujol, Marvel dan Manuel Angel telah termasuk dalam daftar bintang terbaik di skuad Castilla – yang telah menghasilkan banyak pemain berbakat selama beberapa tahun terakhir.

Paz, misalnya, sudah tunjukkan perkembangan luar biasa akhir-akhir ini, dan mendapat rating tinggi dari seniornya di Real Madrid, Toni Kroos.

Namun, karena skuad utama Madrid terus dibekap cedera, hasil yang diraih Madrid bulan depan bisa menjadi penentu nasib klub di bursa transfer pemain di bulan Januari 2024.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News