Tottenham Hotspur Incar Striker Brasil 114 Gol Sebagai Calon Pengganti Harry Kane

Gila BolaTottenham Hotspur tampaknya mulai bersiap pada segala kemungkinan atas masa depan Harry Kane dengan mereka sekarang tengah ancang-ancang untuk striker Brasil pencetak 114 gol.

Peluang striker internasional Inggris untuk bertahan di Spurs dinilai sebagai 50-50 dengan dia hanya memiliki kontrak satu tahun lagi di klub dan tengah menjadi subjek transfer serius dari Bayern Munchen.

Tottenham Hotspur sebelumnya sudah menolak dua tawaran dari raksasa Bavaria untuk Harry Kane, yang terakhir bernilai Rp 1,34 Trilyun, namun juara Bundeliga itu masih menolak untuk menyerah.

Bayern Munchen mengklaim bahwa penyerang berusia 29 tahun itu telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan mereka dan berharap bahwa Spurs bisa berkompromi untuk penjualannya, menurut berita yang diungkap The Independent.

Sebenarnya belum lama ini ketua Die Roten Jan-Christian Dreesen telah menemui ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy di sebuah hotel di London untuk membahas kesepakatan transfer bagi Harry Kane.

Diklaim bahwa dalam pertemuan itu, pihak Spurs masih ngotot bahwa mereka tidak ingin menjual penyerang andalan mereka dan hanya akan mempertimbangkan tawaran di atas Rp 2 Trilyun.

Bagaimanapun, Tottenham Hotspur di satu sisi tampaknya mulai menyadari bahwa peluang mereka untuk mempertahankan Harry Kane tidak benar-benar bagus dan peluang bertahannya hanya 50-50.

Untuk itu, menurut laporan terbaru, Spurs sekarang telah ancang-ancang untuk mencari striker baru dan mereka membidik striker internasional Brasil berusia 26 tahun, Pedro Guilherme Abreu dos Santos, atau yang akrab disapa Pedro.

Penyerang tersebut namanya mencuat setelah membantu Flameno meraih gelar Copa Libertadores mencetak 29 gol dan mengemas 10 assist dalam 59 penampilannya di musim lalu.

Dia juga terus menampilkan performa yang mengesankan di musim ini di mana dia sudah mencetak 22 gol dan mengemas empat assist dalam 33 penampilannya di semua kompetisi.

Sebenarnya Tottenham Hotspur juga meminati Rasmus Hojlund dari Atalanta, tapi saat ini Manchester United tampaknya yang memimpin perburuan untuk merekrut bomber internasional Denmark tersebut.

Pedro merupakan produk akademi Fluminese, sempat pindah ke Fiorentina, tapi hanya bertahan setengah musim sebelum kembali ke Brasil dan bergabung dengan Flamengo di mana dia sekarang telah mencetak 93 gol dan 23 assist dalam 190 penampilan di semua kompetisi bagi klub tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!