Tottenham Hotspur Mau Angkut Bek Veteran Asal Italia

Antonio Conte masih butuh tambahan di pertahanan. Tottenham Hotspur ingin boyong bek tengah asal Italia.

Antonio Conte sepertinya belum puas dengan pertahanan Tottenham Hotspur. Pelatih yang pernah tangani Chelsea ingin memboyong wajah baru di lini belakang.

Klub sepak bola asal London Utara untuk bek tengah sebenarnya sudah punya stok yang cukup banyak. Spurs memiliki pemain seperti Cristian Romero, Davinzon Sanchez, Eric Dier, Japhet Tanganga, dan Clement Lenglet.

Tapi nama-nama tersebut di mata Conte mungkin belum begitu oke ketika main di Liga Inggris dan ajang lain. Oleh karena itu, dia membidik bek tengah baru yang berpengalaman. Pemain yang dimaksud adalah Leonardo Bonucci yang sekarang berseragam Juventus.

Diberitakan oleh The Daily Express, Leonardo Bonucci telah menarik minat Antonio Conte. Pelatih Tottenham Hotspur membutuhkannya wajar. Pasalnya, pengalamannya di lini belakang tak perlu diragukan lagi dan dinilai bisa berikan rasa aman untuk Spurs.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Apalagi Leonardo Bonucci dengan Conte pernah bekerja sama di Juventus dan timnas Italia. Jadi akan memudahkannya beradaptasi dan berkomunikasi jika resmi bergabung ke Tottenham Hotspur.

Pesepak bola 35 tahun bahkan sampai sekarang masih jadi pilihan utama di pertahanan Si Nyonya Tua dan menjadi kapten tim di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Sementara itu, Leonardo Bonucci sendiri kontraknya baru akan habis dengan Juventus pada Juni 2024 mendatang. Tapi klub Liga Inggris asal London Utara jelas bisa memboyongnya di akhir musim nanti, terutama jika Bianconeri gagal berlaga di Eropa musim depan.

Tottenham Hotspur sekarang berada di peringkat ketiga Liga Inggris. Selain itu, baru satu kali menelan kekalahan dari 10 laga yang sudah dilakoni.

Akankah Spurs bisa mendapatkan tanda tangan Bonucci pada musim panas 2022? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaWow, AC Milan Sedang Pantau Striker Blackburn Rovers
SelanjutnyaBocoran dari Spanyol: Karim Benzema Pemenang Ballon d’Or Tahun Ini