Wow, AC Milan Sedang Pantau Striker Blackburn Rovers

AC Milan bakal datangkan striker asal Chile untuk gantikan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan diam-diam sedang mencari striker baru. Raksasa Liga Italia dilaporkan tertarik mendatangkan penyerang Blackburn Rovers, Ben Brereton Diaz.

Ben Brereton Diaz merupakan pesepak bola asal Chile. Dia juga sudah mendapatkan caps internasional. Sedangkan performanya di lini depan mengundang perhatian klub dari Liga Inggris inginkan servisnya.

West Ham, Leeds United dan Everton adalah klub yang ingin sekali memboyong mesin gol Blakcburn Rovers. Namun, klub tersebut akan dapat saingan dari AC Milan. Raksasa Liga sedang membutuhkan penyegaran di lini depan dan Brereton Diaz masuk dalam radar Rossoneri.

Seperti diketahui, Milan sebenarnya punya striker berpengalaman seperti Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Tapi keduanya usianya melewati 35 tahun. Sedangkan Ibrahomovic juga baru saja pulih dari cedera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain mereka, AC Milan juga punya Divock Origi. Tapi pesepak bola asal Belgia belum tampil memuaskan. Buktinya, Stefano Pioli dalam 8 pertandingan baru memberikan 159 menit dalam 8 laga di awal musim 2022/23. Sehingga selama ini cuma mengandalkan Olivier Giroud saja dalam urusan mencetak gol.

Tak ayal Stefano Pioli sekarang sedang mencari pemain lain dan Ben Brereton Diaz diberitakan masuk dalam radar raksasa Liga Italia. Rossoneri inginkan servisnya wajar. Pasalnya, musim 2021/2022 mampu mengemas 22 gol dalam 37 kaga di Championship.

Sementara musim ini, sang striker sudah mengemas 7 gol dalam 15 laga untuk Blackburn Rovers. Namun, rival abadi Inter Milan harus dibuat gigit jari. Diberitakan Estadio Deportivo, Ben Brereton Diaz mengabaikan minat dari juara Serie A musim lalu.

Dalam berita itu disebutkan jika Brereton Diaz menilai bukan jadi prioritas utama AC Milan di bursa transfer. Dengan kabar ini jelas membuat Stefano Pioli harus mencari nama lain untuk gantikan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Sebagai informasi, kontrak Ben Brereton Diaz sendiri akan berakhir dengan Blakcburn Rovers pada Juni 2023 dan sejuah ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaTiga Pemain Barcelona Bersaing Menangkan Ballon d’Or
SelanjutnyaTottenham Hotspur Mau Angkut Bek Veteran Asal Italia