Tottenham Hotspur Siap Pertahankan Puncak Klasemen Liga Inggris Saat Tandang ke Selhurst Park

Gila BolaPrediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur. Pemuncak klasemen Tottenham Hotspur akan berusaha untuk terus mempertahankan posisi mereka saat melakoni derby melawan Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (28/10) malam WIB .

Awal tak terkalahkan Spurs di bawah asuhan manajer baru Ange Postecoglu terus berlanjut saat mereka memenangkan derby London mereka melawan Fulham dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu.

Bagaimanapun, Tottenham akan merasa harus berterima kasih pada Calvin Bassey karena dua kali kesalahan umpan mantan bek Ajax itu membuat tuan rumah mampu mendapatkan gol-gol mereka melalui Son Heung-Min dan James Maddison.

Hasil itu terus mempertahankan The Lily Whites di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan awal tak terkalahkan usai menang tujuh kali dan imbang dua kali dari sembilan pertandingan mereka.

Mereka sekarang akan berharap untuk terus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen saat bersiap menghadapi Crystal Palace, yang menelan kekalahan 4-0 yang buruk melawan Newcastle di laga sebelumnya.

Usai membanggakan tiga clean sheet beruntun di tiga laga liga sebelumnya, gawang pasukan Roy Hodgson sudah kebobolan tiga gol di 45 menit pertama pertandingan sebelum Callum Wilson mengubahnya menjadi empat gol tanpa balas di babak kedua.

Berita Tim Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Michael Olise, Dean Henderson, James Tomkins, Nathan Ferguson, dan Eberehi Eze semua cedera bagi Palace, sementara Jeffrey Schlupp akan dinilai. Matheus Franca bisa melakukan debutnya bagi klub.

Yves Bissouma kembali tersedia usai skorsing, tapi Pape Matar Sarr dan Rodrigo Bentancur diragukan, sementara Ivan Perisic, Manor Solomon, Alfie Whiteman dan Ryan Sessegnon cedera.

Head to Head Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur memenangkan 35 sejarah pertemuan mereka melawan Crystal Palace, yang hanya unggul dalam 13 kesempatan, sementara ada 15 hasil imbang.

Prediksi Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur telah tampil luar biasa di bawah asuhan manajer Ange Postecoglou, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan mereka di Liga Inggris dengan tanpa kekalahan, membawa mereka ke puncak klasemen.

Tottenham Hotspur juga saat ini memiliki produktivitas gol yang bagus setelah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Spurs terlihat solid di semua area lapangan saat ini dan Crystal Palace yang hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan gagal mencetak gol di tiga dari emapt laga kandang tidak diharapkan bisa menghentikan Son Heung-Min dkk di sini.

Prediksi Skor : Crystal Palace 0-2 Tottenham Hotspur

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!