Tottenham Kalah Telak, Ange Postecoglou: Para Pemain Sudah Usaha Berikan Segalanya!

Gila Bola – Setelah kekalahan 4-2 dari Brighton & Hove Albion di Liga Inggris pada Jumat (29/12) dini hari WIB, manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, menyampaikan pandangannya tentang pertandingan tersebut.

Dalam konferensi persnya, yang kami beritakan dari Football London, dia menyatakan bahwa timnya terlihat sedikit lelah dan kurang tajam seperti biasanya, terutama di awal laga, dan mengakui bahwa cara bermain mereka secara fisik sangat menuntut.

Meskipun demikian, juru taktik berkebangsaan Australia itu mengapresiasi upaya para pemain yang memberikan semua yang mereka miliki, mengakui bahwa Brighton memanfaatkannya dengan baik.

Pertandingan tersebut menunjukkan kurangnya kesiapan fisik timnya, namun Postecoglou menilai bahwa para pemain telah memberikan segalanya yang mereka miliki sepanjang musim, termasuk dalam pertandingan tersebut.

Dia menilai bahwa para pemain sudah menunjukkan dedikasi mereka sepanjang tahun, dan keputusan-keputusan seperti bermain dengan empat bek sayap merupakan upaya untuk mengatasi tantangan fisik yang dihadapi.

Manajer Tottenham Hotspur juga mengomentari penalti pertama yang diberikan dengan mengatakan bahwa keputusan telah dibuat oleh VAR dan mengakui bahwa comeback timnya terlambat.

Meski demikian, dia menegaskan bahwa para pemain telah memberikan segalanya, dan kendati kegagalan hari itu, dia tetap menghargai upaya besar yang telah dilakukan sepanjang musim.

Postecoglou juga memberikan tanggapan mengenai Dejan Kulusevski setelah mendapat pelanggaran yang menimbulkan kekhawatiran cedera, menyatakan bahwa pemain tersebut sedang dalam pemeriksaan medis.

Taktisi berusia 58 tahun itu mengakui bahwa pertandingan seperti itu sulit dipersiapkan, terutama dengan kondisi fisik tim yang telah mengalami peregangan dalam periode yang panjang.

Meski gagal dalam pertandingan tersebut, Ange Postecoglou menilai bahwa para pemain telah memberikan segalanya dengan sukarela, menambahkan bahwa dia tidak bisa meminta lebih kepada para pemain.

Terlepas dari kekalahan dari Brighton ini, manajer Tottenham menghargai upaya dan dedikasi para pemain, menekankan bahwa mereka terus berusaha keras bahkan ketika tertinggal.

Postecoglou menegaskan bahwa, meskipun hasilnya tidak sesuai harapan, para pemain terus berjuang untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan, dan dia memberikan penghargaan untuk upaya keras mereka sepanjang musim.

Dengan hasil ini, Tottenham Hotspur saat ini berada di peringkat kelima klasemen dengan 36 poin dari 19 pertandingan, sementara Brighton di urutan kedelapan dengan 30 angka dari 19 laga.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!