Prediksi Liga Italia: Inter Milan Bisa Perlebar Gap di Puncak Klasemen Jadi Tujuh Poin

Gila BolaPrediksi Genoa vs Inter. Inter Milan akan berusaha memperlebar keunggulan di puncak klasemen menjadi tujuh poin saat melakoni laga tandang melawan Genoa di laga lanjutan Serie A pada Sabtu (30/12) dini hari WIB.

Terlepas dari absennya kapten dan striker andalan, Lautaro Martinez, karena cedera, Inter Milan berhasil untuk terus mempertahankan keunggulan empat poin mereka di puncak klasemen berkat kemenangan 2-0 atas Lecce.

Bek bernomor punggung 31, Yann Bisseck, membuka skor menit ke-43 melalui sundulan usai menyambut tendangan bebas Hakan Calhanoglu, setelah upayanya sebelumnya dari bola mati lainnya hanya membentur mistar gawang.

Nicolo Barella kemudian menggandakan skor di babak kedua dari jarak dekat usai menerima umpan backheel cerdik dari Marko Arnautovic, memastikan kemenangan 2-0 bagi Inter Milan.

Sekarang, pasukan Simone Inzaghi bahkan bisa memperlebar gap mereka di puncak klasemen menjadi tujuh poin saat memainkan laga lebih awal dari Juventus dalam laga tandang ke Genoa.

Tuan rumah tak bisa sepenuhnya diremehkan oleh Inter di sini karena tim inilah yang membantu Nerazzurri unggul empat poin di puncak usai keberhasilan menahan Juventus 1-1 di pertandingan kandang sebelumnya.

Sementara setelah itu, mereka kemudian melanjutkannya dengan kemenangan 1-2 di kandang Sassuolo, membantu mereka naik ke urutan ke-13 klasemen dengan 19 angka dari 17 laga.

Head to Head Genoa vs Inter

  • 25 Februari 2022, Genoa 0-0 Inter (Serie A)
  • 21 Agustus 2021, Inter 4-0 Genoa (Serie A)
  • 28 Februari 2021, Inter 3-0 Genoa (Serie A)
  • 24 Oktober 2020, Genoa 0-2 Inter (Serie A)
  • 25 Juli 2020, Genoa 0-3 Inter (Serie A)

Prediksi Genoa vs Inter

Inter Milan punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini, tak terkalahkan di delapan pertemuan terakhir, tidak kebobolan di semua delapan pertemuan itu, dan menang beruntun di empat laga terbaru.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Genoa telah meraih empat poin dalam dua pertandingan terakhir mereka dan berharap bisa tak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Genoa juga saat ini memegang rekor kandang yang cukup mengesankan dengan tanpa kekalahan di empat laga kandang terbaru mereka di Serie A, termasuk menahan Juventus 1-1 di laga kandang terakhir.

Inter telah luar biasa di musim ini, termasuk memenangi dua laga tandang terbaru mereka melawan Napoli dan Lazio, jadi terlepas dari absennya Lautaro Martinez, Nerazzurri tetap diunggulkan di sini. Skor : Genoa 0-2 Inter Milan.