Tugas Pertama Arne Slot Jadi Pelatih Liverpool, Buang Tukang Buang Peluang, Darwin Nunez

Gila Bola – Darwin Nunez, striker Liverpool, kembali menjadi sorotan setelah kegagalan besar dalam pertandingan melawan Everton di Liga Inggris, dengan Jamie Carragher menyebutnya sebagai kesalahan yang tak termaafkan.

Bahkan Jamie Carragher mengungkapkan keraguan atas masa depannya di klub, dengan dia mendesak calon manajer baru Arne Slot untuk menjual pemain internasional Uruguay itu di jendela transfer mendatang.

Meskipun Nunez tetap menjadi favorit di antara sebagian fabs, rekornya yang tidak konsisten dan sering kali membuat kesalahan telah menimbulkan pertanyaan tentang apakah dia akan tetap bertahan di The Reds.

Dengan Jurgen Klopp di ambang pergi pada musim panas ini dan Arne Slot dari Feyenoord menjadi kandidat favorit untuk menggantikannya, Carragher yakin bahwa manajer baru itu bisa mencari pengganti untuk Nunez setelah dua musim yang tidak konsisten.

Menurut Carragher, yang kami beritakan dari Standard, penampilan Nunez dalam dua tahun terakhir tidak menunjukkan kemajuan yang cukup, dan keberadaannya di klub ini bisa menjadi pertanyaan besar di musim panas mendatang.

Walaupun Nunez memberikan segalanya di lapangan, termasuk kerja keras dan kesigapan untuk mencetak gol, namun kemampuannya dalam momen-momen besar dan penyelesaian akhir masih menjadi pertanyaan besar.

Legenda klub itu menyoroti pentingnya mencetak gol dalam pertandingan besar seperti melawan Everton di derby Merseyside, yang merupakan momen penting dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Meskipun ada aspek positif dari permainan Darwin Nunez, seperti kemampuannya untuk membuat masalah bagi pertahanan lawan dengan pergerakannya dan memberikan kontribusi gol dan assist,.

Namun kegagalan dalam momen-momen krusial seperti dalam laga melawan Everton ini menimbulkan keraguan akan kemampuannya untuk membawa Liverpool meraih trofi besar di masa mendatang.

Dengan situasi saat ini di klub, Carragher menyimpulkan bahwa keputusan besar mungkin harus diambil terkait masa depan Nunez di Liverpool, dan hal ini bisa menjadi salah satu prioritas bagi manajer baru jika Klopp meninggalkan klub.

Dengan perombakan yang mungkin terjadi di musim panas ini, termasuk kemungkinan kedatangan manajer baru dan perubahan dalam skuad, Liverpool akan menghadapi beberapa keputusan penting untuk mempersiapkan tim musim depan.

Arne Slot mungkin akan didukung untuk membangun timnya sendiri, selain melanjutkan warisan yang ditinggalkan Jurgen Klopp, dan akan menarik untuk dilihat bagaimana masa depan Darwin Nunez di bawah asuhan calon manajer baru tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!