Update Chelsea: Incar Wonderkid Argentina, Petunjuk Jose Mourinho, Pekerjaan Baru Frank Lampard

Gila Bola – Setelah pertandingan Chelsea melawan Sheffield United di Liga Inggris, kita menilik beberapa berita besar terkait The Blues serta gosip transfer yang tengah berkembang.

Dengan Mauricio Pochettino memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya, Chelsea bersiap menjamu Everton di Stamford Bridge pada 15 April, dengan harapan naik ke papan atas Liga Inggris.

Meskipun peluang untuk lolos ke Liga Champions tampaknya sulit, Chelsea masih bertekad untuk finis di enam besar. Sementara itu, Everton sendiri akan berjuang untuk menjauh dari zona degradasi di papan klasemen.

Tentu saja, jendela transfer musim panas semakin dekat, dan Chelsea telah menjadi perbincangan seiring dengan kemungkinan beberapa pembelian besar. Klub telah mengeluarkan dana besar sejak kepemilikan baru mengambil alih, dengan hampir Rp 20 Trilyun telah dihabiskan untuk merekrut pemain-pemain baru.

Petunjuk Jose Mourinho

Jose Mourinho, mantan manajer Chelsea dan Tottenham Hotspur, memberikan petunjuk menarik dengan hadir di Estádio Jose Alvalade, menyaksikan pertandingan Sporting CP melawan Benfica.

Hal ini memicu spekulasi bahwa Mourinho bisa kembali ke Portugal, mungkin untuk menggantikan Ruben Amorim di Sporting. Amorim sendiri telah menjadi perbincangan terkait kemungkinan kepindahannya dari Sporting, dan Mourinho dipandang sebagai pengganti yang potensial.

Mourinho sendiri belum menutup kemungkinan kembali ke Portugal, terutama ke Benfica, di mana dia memulai karir manajerialnya, sementara Ruben Amorim telah dikaitkan dengan Chelsea dan Liverpool.

Target Wonderkid Baru

Kabar menarik lainnya datang dari rencana transfer Chelsea pada jendela transfer mendatang, dengan klub dilaporkan telah mengidentifikasi target transfer remaja berikutnya.

Sejak kepemilikan baru, Chelsea telah aktif merekrut pemain-pemain muda berbakat dari seluruh dunia, dan kali ini mereka dikabarkan mengincar gelandang River Plate berusia 16 tahun, Franco Mastantuono.

Meskipun belum banyak yang diketahui tentang Mastantuono, namun dia dinilai sebagai prospek yang menjanjikan di Argentina. Kehadirannya di River Plate dan potensinya untuk berkembang di Eropa membuatnya menarik bagi Chelsea.

Pekerjaan Baru Frank Lampard

Sementara itu, Frank Lampard kabarnya akan mendapatkan pekerjaan baru. Lampard, yang telah menganggur sejak meninggalkan Chelsea, disebut-sebut sebagai kandidat untuk menjadi pelatih tim nasional Kanada menjelang Piala Dunia 2026 yang akan diselenggarakan bersama.

Bagi Lampard, ini bisa menjadi langkah yang menarik dalam karir manajerialnya, meskipun beberapa pihak menyarankan bahwa peran di bidang manajemen tidak akan menjadi langkah yang tepat untuknya saat ini.

Beberapa orang lebih melihat Lampard sebagai figur yang mungkin lebih cocok dalam peran direksi, di mana pengetahuannya tentang sepak bola bisa dimanfaatkan dengan lebih baik.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!