Thomas Muller Bersumpah Timnya Luapkan Amarah ke Arsenal Usai Kekalahan di Bundesliga

Gila Bola – Thomas Muller telah mengungkapkan sebuah tantangan untuk Arsenal jelang laga Liga Champions setelah Bayern Munchen mengalami kekalahan yang memalukan dalam pertandingan Bundesliga.

Bayern Munchen, raksasa Bundesliga, akan menghadapi Arsenal di perempat final Liga Champions, tetapi klub belum memasuki pertandingan tersebut dalam keadaan terbaik mereka.

Thomas Muller, yang baru-baru ini mencatat penampilan ke-700 dalam karirnya untuk raksasa Bavaria, menyatakan bahwa timnya akan memasuki pertandingan melawan Arsenal dalam “mode bertarung” sebagai respons terhadap kekalahan mereka yang memalukan di Bundesliga.

Bayern baru saja membuang keunggulan dua gol dan kalah 3-2 dari Heidenheim, sebuah tim papan tengah Bundesliga, yang menjadi kekalahan terbaru di liga domestik yang tidak memuaskan.

Dalam menghadapi Arsenal di 16 besar Liga Champions, Muller menyatakan bahwa meskipun situasinya tidak ideal, mereka harus menghadapi tantangan dengan semangat bertarung.

Meskipun Bayern Munchen berada dalam kondisi kekacauan musim ini di bawah asuhan Thomas Tuchel, Arsenal tidak akan pernah memiliki peluang lebih baik untuk mengalahkan mereka.

Meskipun The Gunners telah mengalahkan Bayern beberapa kali dalam pertemuan mereka, mereka belum pernah berhasil melawan Die Roten di babak fase gugur Liga Champions.

Bayern telah menang dalam tiga pertemuan terakhir mereka kontra Arsenal, mencetak skor 5-1 dalam kemenangan tersebut, termasuk di pertemuan terakhir mereka di babak fase gugur di musim terakhir tim London Utara itu di Liga Champions sebelum musim ini.

Max Eberl, direktur olahraga Bayern Munchen, telah mengingatkan bahwa tim harus menghentikan sikap sombong mereka dan tidak menganggap remeh lawan mereka.

Dia menekankan pentingnya menghilangkan kesombongan dan tetap fokus pada kinerja tim. Christoph Freund, direktur olahraga Bayern lainnya, juga menekankan pentingnya introspeksi bagi setiap pemain dalam tim setelah kekalahan yang mengecewakan.

Thomas Tuchel, pelatih Bayern Munchen, menambahkan bahwa timnya harus belajar dari kekalahan mereka di Bundesliga dan memperbaiki performa mereka untuk pertandingan berikutnya.

Taktisi Jerman itu mengakui bahwa kekalahan dari Heidenheim tersebut merupakan hasil dari kurangnya konsentrasi dan performa individu yang kurang memuaskan.

Dengan menghadapi Arsenal dalam pertandingan Liga Champions yang akan datang, Bayern harus memperbaiki performa mereka dan memastikan bahwa mereka memasuki pertandingan dengan semangat bertarung yang tinggi.

Tantangan berat menanti mereka, tetapi Thomas Muller telah memperingatkan The Gunners.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!