Daftar Pemain Manchester United Yang Cedera dan Absen Jelang Laga Kontra The Hammers

Jelang pertandingan antara West Ham United vs Manchester United akhir pekan ini, ternyata lima pemain Setan Merah yang diragukan akan bisa tampil sementara ada enam pemain dipastikan absen.

Manchester United saat ini tengah berharap beberapa pemain dapat kembali untuk pertandingan tandang di markas The Hammers pada Sabtu malam di London Stadium. Manajer Erik ten Hag, masih menantikan kabar terbaru terkait kondisi beberapa pemainnya.

Saat ini tim medis Setan Merah masih menangani sembilan pemain dalam kondisi cedera, Christian Eriksen adalah salah satu yang absen dalam perjalanan akhir pekan lalu ke Anfield, dan gelandang asal Denmark itu telah absen dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi bagi timnya.

Namun, ia sudah kembali berlatih pekan ini dan seharusnya menjadi bisa dijadikan opsi saat United melawan Hammers.

Mason Mount dan Amad Diallo juga telah kembali berlatih dalam beberapa pekan terakhir, tetapi keduanya belum masuk dalam daftar pemain sejak itu.

Ten Hag kemungkinan akan memberikan update terbaru pada hari Jumat mengenai ketersediaan kedua pemain tersebut, juga terkait kondisi Anthony Martial yang telah absen dalam dua pertandingan terakhir karena sakit.

Victor Lindelof adalah pemain terakhir yang diragukan akan bisa membela United. Ia digantikan pada paruh waktu saat menang melawan Chelsea dan belum tampil sejak itu.

Namun, pemain Swedia itu tampak berlatih menjelang pertandingan melawan Bayern Munchen pekan lalu sehingga tampaknya akan bisa kembali tampil pada hari Sabtu nanti.

Ini jelas akan menjadi dorongan yang sangat dibutuhkan mengingat Harry Maguire dan Lisandro Martinez akan absen selama periode akhir tahun karena cedera, Raphael Varane dan Jonny Evans yang akhirnya bertugas saat melawan Liverpool.

Diogo Dalot yang diusir keluar dalam pertandingan tersebut dipastikan absen karena suspensi larangan bermain melawan West Ham, sementara full-bek Tyrell Malacia tidak akan bisa dimainkan hingga tahun baru karena cedera.

Hal yang sama berlaku untuk Casemiro, meskipun mantan pemain Real Madrid itu sudah mulai berlari di lapangan lagi. Jadon Sancho juga belum dimainkan sejak ribut dengan Ten Hag pada bulan September.

Sementara itu untuk West Ham, Michail Antonio adalah satu-satunya pemain yang absen dalam laga akhir pekan nanti.

Pemain berusia 33 tahun itu telah absen dalam lima pertandingan terakhir Liga Premier karena cedera lutut dan tidak akan bisa dimainkan akhir pekan ini.

Alphonse Areola telah pulih dari cedera pergelangan tangan baru-baru ini dan masuk dalam daftar cadangan dalam laga melawan Wolverhampton Wanderers pekan lalu yang berakhir dengan kemenangan.

Pemain yang diragukan bisa tampil: Lindelof, Eriksen, Mount, Amad, Martial.

Pemain Absen: Maguire, Martinez, Dalot, Malacia, Casemiro, Jadon Sancho.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!