Update Transfer 23/6 : Sandro Tonali, Nicolas Jackson, Cesar Azpilicueta, Wilfried Zaha

Gila Bola – Ada perkembangan rumor transfer terbaru malam ini per 23 Juni 2023 dengan Sandro Tonali dan Nicolas Jackson sudah dikonfirmasi gabung klub baru, sementara ada peluang transfer besar untuk Cesar Azpilicueta dan Wilfried Zaha.

Sandro Tonali

Newcastle United akhirnya menyelesaikan kesepakatan transfer untuk mengontrak Sandro Tonali dari AC Milan setelah kesekapatan penuh tercapai di antara pihak-pihak terkait, sebagaimana diberitakan Fabrizio Romano.

Kedua klub telah menyetujui biaya 70 Juta Euro, atau sekitar Rp 1,14 Trilyun plus bonus untuk gelandang internasional Italia dengan pihakĀ RossoneriĀ juga memiliki klausul penjualan di masa mendatang.

Sandro Tonali akan menandatangani kontrak hingga musim panas 2029 dengan bayaran Rp 147 Milyar per tahun dan Rp 33 Miluar per tahun. Ini rekor penjualan yang pernah ada untuk pemain Italia.

Nicolas Jackson

Kesepakatan transfer selesai juga berhasil didapatkan Chelsea dengan Fabrizio Romano sudah mengkonfirmasi bahwa kesepakatan penuh telah dicapai untuk transfer Nicolas Jackson.

Villarreal kabarnya akan menerima The Blues untuk membayar sedikit lebih dari klausul rilis sang pemain yang senilai Rp 571 Milyar, tetapi ketentuan pembayaran yang lebih baik dalam pembayaran cicilan.

Persyaratan pribadi sebelumnya sudah dicapai oleh Chelsea dan Nicolas Jackson, yang sekarang telah dijadwalkan untuk tes medis sebelum transfernya kemudian diumumkan secara resmi.

Cesar Azpilicueta

Ada juga perkembangan transfer terbaru seputar Cesar Azpilicueta, yang kabarnya telah meminta Chelsea untuk membiarkannya pergi bebas transfer meski kontraknya tersisa setahun lagi.

Bek kawakan Spanyol dan kapten klub itu ingin mencari tantangan baru sebelum dia mengakhiri karirnya di tengah minat transfer dari Inter Milan, yang saat ini bekerja untuk mengontraknya.

Diharapkan bahwa setelah pengabdiannya yang lama untuk klub, Chelsea akan bersedia untuk mengizinkan Cesar Azpilicueta pergi secara bebas transfer di jendela transfer musim panas ini.

Wilfried Zaha

Lazio kini telah mendekati penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha dengan potensi untuk mengontraknya secara gratis di musim panas ini, sebagaimana yang diungkap Fabrizio Romano.

Negoisasi saat ini sedang berjalan di antara pihak Serie A dan penyerang Pantai Gading, tapi diyakini bahwa itu bukan kesepakatan yang mudah pada tahap ini karena dia juga menerima banyak proposal transfer.

Di usia 30 tahun, Wilfried Zaha memutuskan pergi dari Crystal Palace usai kontraknya berakhir karena dia ingin bermain di Liga Champions, yang bahkan membuatnya enggan menerima pinangan dari Arab Saudi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!