Update Transfer 28/8 : Harry Maguire, Matheus Nunes, Romelu Lukaku, Sofyan Amrabat, Joao Felix

Gila Bola – Ada perkembangan terbaru seputar transfer Harry Maguire yang sekarang terbuka kembali untuk kepindahannya ke West Ham United usai transfernya kolaps beberapa waktu lalu.

Menurut laporan Fabrizio Romano, bek tengah itu telah mengubah pemikirannya dan siap pindah ke London dengan status pinjaman di akhir jendela transfer, meski kabarnya Setan Merah enggan kalau itu adalah transfer pinjaman dan bukan pembelian permanen.

Laporan dari sumber yang sama menyebutkan bahwa Manchester City terus mendorong usaha transfer mereka untuk mengontrak Matheus Nunes dari rival Premier League, Wolves.

Kabarnya bahwa juara Premier League siap membayar paket transfer mencapai 60 Juta Euro, atau hampir Rp 1 Trilyun, dengan sang pemain sudah menyetujui kepindahannya ke Molineux.

Seputar Joao Felix yang sudah tidak diharapkan lagi di Atletico Madrid, sekarang laporan dari Diario AS menyebutkan bahwa mantan klubnya, Benfica, terbuka untuk menerima kembali penyerang Portugal tersebut.

Sementara itu, laporan dari A Bola menyebutkan bahwa Liverpool juga tertarik pada penyerang berusia 23 tahun jika Mohamed Salah meninggalkan Anfield di tengah minat dari Arab Saudi.

Manchester United terus berusaha untuk mencari cara guna bisa mengupgrade lini tengah mereka dan laporan menyebutkan bahwa mereka terbuka pada pertukaran Scott McTominay dengan Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen.

Menurut Christian Falk, The Red Devils tertarik pada kesepakatan pertukaran itu tapi dalam bentuk pinjaman selama satu tahun untuk masing-masing pemain dengan kesepakatan bisa terjadi pada saat-saat terakhir jendela transfer.

Dalam laporan lain, Manchester United bisa mendapatkan rintangan dalam usaha mereka untuk mendatangkan salah satu target transfer utama mereka untuk lini tengah, Sofyan Amrabat.

Menurut berita yang dilansir via Marca, klub Serie A Napoli sekarang bersiap untuk menyaingi The Red Devils guna mendapatkan bintang Maroko tersebut dari Fiorentina.

Masih dari Italia, AS Roma berharap bahwa mereka bisa menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Romelu Lukaku pada hari Senin ini, menurut laporan yang diungkap Fabrizio Romano.

Kabarnya bahwa bahwa negoisasi sudah dilakukan pada Minggu malam dengan klub Serie A itu melayangkan tawaran pinjaman berbayar senilai Rp 83 Milyar dengan tanpa ada kewajiban untuk membeli.

Beberapa laporan lain juga kami tambahkan, dengan bek tengah Rob Holding masih diharapkan untuk bisa meninggalkan Arsenal di hari terakhir jendela transfer musim panas ini.

Sementara itu, Tottenham Hotspur terus berusaha mendorong kesepakatan transfer untuk Brennan Johnson dari Nottingham Forest pekan ini dengan manajer Ange Postecoglou sudah memberi lampu hijau untuk kesepakatan transfer ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!