Jarang Dimainkan, Carlo Ancelotti Perjelas Peran Dua Gelandang Veteran Real Madrid

Gila Bola – Carlo Ancelotti perjelas peran dua veteran Real Madrid, Toni Kroos dan Luka Modric, di dalam timnya musim ini.

Dua legenda Real Madrid; Toni Kroos dan Luka Modric, sama-sama telah masuki musim terakhirnya bersama Los Blancos. Perlahan tapi pasti mereka akan dihapus dari skuad El Real, mengingat usia mereka dan ambisi klub di masa datang.

Dengan bangkitnya para pemain inti berusia muda di skuad Real Madrid seperti Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Federico Valverde dan bintang baru mereka, Jude Bellingham,  Kroos dan Modric pun jelas-jelas memiliki peran berbeda di dalam skuad Madrid saat ini.

Sementara mereka tak bermain secara reguler lagi, musim ini tetap menjadi musim yang krusial bagi dua gelandang ikonik tersebut.

Real Madrid – yang bertekad masuki era baru, pastinya akan membuat kepindahan Kroos dan Modric berjalan semulus mungkin. Ini artinya, kedua veteran itu bisa memanfaatkan waktunya saat ini untuk membimbing dan memandu para pemain muda yang akan mengambil alih posisi mereka.

Carlo Ancelotti Masih Andalkan Kroos dan Modric

Menurut laporan Marca, Carlo Ancelotti masih mengandalkan dua pemain bintang tersebut di lapangan, tapi juga mulai mempertimbangkan fisik mereka saat ini, hingga sebisanya akan sering mengistirahatkan dua pemain itu.

Carlo Ancelotti diberitakan telah berbicara dengan kedua pemain itu, dengan segala rasa hormat dan mendetil, serta menekankan bagaimana klub ingin pelan-pelan memasukkan generasi muda dan membuat mereka benar-benar bisa diandalkan di lapangan.

Meski demikian, diungkapkan Madrid Universal, Carlo Ancelotti juga mengaku akan terus bergantung pada Toni Kroos dan Luka Modric di lapangan. Mereka akan mendapatkan waktu bermain lebih reguler, terutama di saat Liga Champions dimulai dan timnya akan bertanding dua kali dalam sepekan.

Dua Veteran Itu Dimainkan Saat Real Madrid Menang di Celta Vigo

Pelatih Italia berusia 64 tahun itu juga menjelaskan, Kroos dan Modric masih tetap menjadi potongan puzzle yang penting dalam skuadnya, meskipun mereka berdua kini harus menerima perubahan peran di dalam tim terkait usia mereka yang kini sudah tak muda lagi.

Di pertandingan akhir pekan lalu di kandang Celta Vigo, baik Toni Kroos maupun Luka Modric sama-sama tampil sebagai pemain pengganti. Jika Modric turun di menit 63 menggantikan Tchouameni, Toni Kroos diturunkan Ancelotti gantikan Camavinga satu menit sebelumnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!