Real Madrid Mulai Diperkuat Kepa Arrizabalaga di Celta Vigo

Gila Bola – Real Madrid ‘gembira’ dengan rekrutan musim panas mereka dan siap memberinya kesempatan untuk memulai debutnya di laga melawan Celta Vigo akhir pekan ini.

Real Madrid sebelumnya berjuang keras untuk datangkan kiper baru di awal bulan ini, setelah kiper pertama mereka Thibaut Courtois mengalami cedera ACL.

Beberapa opsi jadi pertimbangan Real Madrid, sampai akhirnya mereka memilih Kepa yang didatangkan Los Blancos dengan status pinjaman jangka panjang dari Chelsea.

Baru datang beberapa saat sebelum laga melawan Almeria, Kepa belum memulai debutnya pada akhir pekan lalu, dan Carlo Ancelotti tetap andalkan Andriy Lunin di bawah mistar gawang timnya.

Dan, walaupun kiper Ukraina itu tampil menawan dalam pertandingan tersebut, semua tanda telah mengarah pada Kepa-lah yang akan menjadi starter di laga melawan Celta Vigo di Balaidos, Sabtu (26/8) dini hari.

Kepa Memuaskan Real Madrid dalam Latihan

Diungkapkan Madrid Universal, Real Madrid senang dengan semua yang mereka lihat saat kiper berusia 28 tahun itu ikuti latihan bersama rekan-rekan di klub barunya tersebut.

Staf kepelatihan takjub dengan kemampuan teknis Kepa maupun atribut fisiknya selama dia ikuti latihan bersama klub – meskipun itu cukup singkat.

Lalu, kecuali ada perubahan yang tak terduga, kiper yang sempat diabaikan Chelsea itu akan memulai debutnya di Los Blancos saat mereka tandang ke markas Celta Vigo.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Laporan lain menyebutkan, Kepa Arrizabalaga akan menjadi kiper pilihan pertama Los Merengues di La Liga dan Liga Champions, sementara Andriy Lunin kembali mainkan perannya sebagai kiper cadangan.

Real Madrid Incar Tiga Kiper, dan Pilih Kepa

Kepa sebenarnya sempat nyaris bergabung dengan Madrid pada tahun 2018. Kini, ia telah wujudkan impiannya dengan bermain untuk klub raksasa Spanyol tersebut dan siap memulai debutnya untuk klub raksasa Spanyol itu.

Sebelumnya diberitakan, Madrid kehilangan Courtois yang alami cedera ACL dan langsung membidik Kepa untuk mereka datangkan ke Bernabeu musim panas ini. Apalagi, akibat cedera ACL yang dialaminya kiper asal Belgia itu berpeluang absen di hampir sebagian besar pertandingan musim depan.

Karena itulah, Madrid dipaksa untuk memasuki bursa transfer untuk dapatkan kiper baru. Mereka kemudian diberitakan telah membidik tiga kiper papan atas.

Di samping Kepa, Los Blancos juga melirik kiper Sevilla, Yassine Bounou – alias Bono, sebagai opsi yang bisa mereka datangkan jelang musim baru, dan David de Gea yang berstatus bebas agen setelah kepergiannya dari Manchester United.