Update Transfer 9/8 : Harry Maguire, Lucas Paqueta, Tyler Adams, Cesare Casadei, Mason Greenwood

Gila Bola – Ada beberapa perkembangan transfer terbaru yang menarik per 9 Agustus sore ini, salah satunya yang akan memberi kabar gembira bagi fans Manchester United soal Harry Maguire.

Menurut berita yang diungkap Sky, West Ham United sekarang telah mencapai kesepakatan dengan Setan Merah untuk transfer bek Inggris itu senilai Rp 580 Milyar dengan persyaratan pribadi sekarang akan dibahas.

Berita menarik lainnya datang dari klub Manchester lainnya dengan Manchester City sekarang telah melakukan pendekatan verbal dengan West Ham United untuk transfer Lucas Paqueta.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa The Citizens menawarkan paket transfer senilai Rp 1,35 Trilyun untuk gelandang Brasil, dan sementara kesepakatan diprediksi sulit, mereka akan terus berusaha mendorong kesepakatan transfer.

Masih seputar West Ham United yang ambisius membangun tim, mereka sekarang terus berusaha menyelesaikan kesepakatan transfer untuk kapten Southampton, James Ward-Prowse.

Menurut laporan Jacob Steinberg dari The Guardian, kesepakatan transfer ini akan bernilai sama seperti kesepakatan transfer untuk Harry Maguire, yaitu senilai 30 Juta Pounds, atau sekitar Rp 580 Milyar.

Leicester City sekarang mendekati kesepakatan pinjaman untuk Cesare Casadei dari Chelsea, dengan kesepakatan hampir selesai, seperti yang diungkap oleh Fabrizio Romano.

Pakar transfer Italia itu mengklaim bahwa sebentar lagi kesepakatan penuh akan dicapai dengan manajer baru The Foxes, Enzo Maresca, memegang peran kunci dalam ketertarikan pada gelandang Italia itu.

Nottingham Forest akhirnya telah menyelesaikan kesepakatan transfer permanen untuk penjaga gawang timnas Amerika Serikat Matt Turner dari Arsenal, sebagaimana yang dirilis di situs resmi mereka.

Menurut sejumlah laporan, biaya transfer yang disepakati adalah senilai Rp 135 Milyar dengan selanjutnya The Gunners akan mengumumkan transfer David Raya yang mereka datangkan dari Brentford.

Chelsea sekarang tengah aktif mengerjakan kesepakatan transfer untuk Tyler Adams, dengan pembicaraan sedang berlangsung antara klub dan persyaratan pribadi sedang didiskusikan.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa transfer gelandang Amerika Serikat itu tidak terkait dengan Moises Caicedo, yang sangat ingin pindah ke Stamford Bridge, tapi terhalang oleh bandrol Brighton senilai Rp 1,93 Trilyun.

Manchester United terus menerima laporan soal sesi latihan Mason Greenwood saat mereka bersiap untuk mengklarifikasi masa depan striker mereka tersebut, menurut laporan Samuel Luckhurst.

Manajer Erik ten Hag dikabarkan enggan untuk menjual bomber internasional Inggris itu dan penilaiannya itu bisa memberi dampak penting bagi keputusan akhir yang akan diambil The Red Devils.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!